Video Viral Profesora Cochabamba Melakukan Tindakan Cabul

Profesora Cochabamba

Menit.co.id – Profesora Cochabamba menjadi viral setelah adanya sebuah video melakukan tindakan cabul di depan siswa sekolah saat menggelar kelas virtual.

Seorang guru dari satuan pendidikan swasta di Cochabamba harus mendapatkan kecaman karena melakukan tindakan cabul di depan siswa sekolah dasar pada kelas virtual.

Menurut video yang beredar di jejaring sosial, profesora cochabamba di tengah kelas virtual meninggalkan siswanya berbicara dan dengan perangkat lain.

Dia akan melakukan panggilan video di mana dia mengangkat bajunya dan menunjukkan dadanya dengan bra ke orang yang bersamanya. Dia melakukan percakapan.

Di titik lain di kelas, dia membuka ritsleting celana jinsnya dan memperlihatkan bokongnya. Ini adalah salah satu dari beberapa video yang mengungkapkan bahwa guru melakukan tindakan cabul saat mengajar.

Presiden Asosiasi Sekolah Swasta (Andecop) Cochabamba, Genaro Durán, melaporkan bahwa, setelah fakta terungkap, guru di pecat tanpa bayaran.

Dengan keadaan yang memberatkan bahwa dia tidak akan bisa bekerja di satuan pendidikan swasta mana pun. Durán menyatakan bahwa komunitas orang tua “marah”.

Orang tua mencela bahwa pendidik membahayakan kesehatan mental, psikologis dan fisik siswa, yang dapat diadili atas kejahatan korupsi anak di bawah umur dan pornografi.

Dari Direktorat Pendidikan Departemen (DDE) mereka melaporkan bahwa perilaku guru itu “tidak dapat di terima” dan melanggar moralitas dan adat istiadat yang baik.

Oleh karena itu pemecatannya harus segera dilakukan, tetapi institusi tersebut mengindikasikan bahwa mereka tidak menerima aduan; namun, staf hukumnya memantau kasus ini, menurut surat kabar Opini.

Presiden Asosiasi Orang Tua Cochabamba, Ernesto Suárez, melaporkan bahwa upaya telah dilakukan untuk memberi tahu otoritas pendidikan bahwa sebuah preseden dapat dibuat.

Menurut Suárez, guru itu bahkan akan memiliki akun TikTok di mana dia akan memposting video tindakan cabul dan bahwa siswa sekolah menengah akan menjadi pengikutnya.