Viral Ayah Banting Anak di Filipina, Ini Link Videonya

Video ODGJ banting anak viral di media sosial rupanya tidak benar. Yang benar adalah video viral ayah banting anak di Filipina.

Viral Ayah Banting Anak di Filipina

Menit.co.id – Belakangan ini pengguna media sosial heboh dengan beredarnya sebuah video viral ayah banting anak di Filipina. Berikut informasinya.

Video ODGJ banting anak viral di media sosial rupanya tidak benar. Yang benar adalah video viral ayah banting anak di Filipina yang belakangan menghebohkan.

Kejadian tragis ini rupanya membuat netizen memburu link video ayah banting anak hingga tewas dengan durasi 30 detik tersebut.

Banyak dari mereka ingin mencari video tanpa sensor. Mereka penasaran dengan sosok ayah yang tega banting anak hingga tewas tersebut.

Menonton video kekerasan hingga menyebabkan seseorang meninggal dunia tentu sangat tak patut. Namun artikel ini akan membagikan link video yang legal Anda tonton.

Sebelum ke link, berikut kronologi seorang ayah yang tegas banting dan memukuli anaknya sendiri hingga tewas di Filipina tersebut.

Video Ayah Banting Anak Viral

Viral video bocah berumur tujuh tahun di pukuli hingga di banting oleh sang ayah ke aspal hingga tewas. Video tersebut tengah ramai di perbincangkan di Tiktok.

Padahal kejadiannya sudah lebih dari satu minggu yang lalu. Banyak orang menyangka bahwa kejadian yang terekam CCTV tersebut terjadi di Indonesia, namun ternyata bukan.

Atas viralnya video yang memperlihatkan seorang anak beberapa kali di banting ke aspal oleh seorang lelaki yang kabarnya merupakan ayah dari si korban, banyak netizen merasa geram.

Melansir dari philstar.com, pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 video seorang anak yang di pukuli dan di banting oleh sang ayah ke aspal hingga tewas tersebut berasal dari Rodriguez, Rizal, Filipina.

Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun meninggal setelah di pukuli dan di benturkan ke aspal oleh ayahnya di Rodriguez, Rizal, Filipina, pada hari Rabu, 27 April 2022.

Setelah mendapatkan perlakuan keji dari ayahnya, bocah itu di bawa oleh tetangganya ke sebuah klinik kemudian di pindahkan ke rumah sakit.

Di mana dia meninggal saat tengah dirawat. Pada video yang viral tersebut juga terlihat, pelaku yang bernama EraƱo Veraces dalam keadaan telanjang saat tengah membantingkan anaknya.

Veraces meninggal dalam tahanan polisi pada hari Kamis, 28 April 2022 karena berulang kali membenturkan kepalanya ke dinding di selnya di kantor polisi.

Veraces di nyatakan kehilangan kesadaran dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit Casimiro Ynares. Di mana dia di nyatakan meninggal dunia.

Kronologi Viral Ayah Banting Anak di Filipina

Menurut informasi yang beredar, pada hari di mana kejadian naas itu terjadi, Veraces mengajak berhubungan intim, namun ternyata sang istri menolaknya.

Karena hal itu, tiba-tiba Veraces tersulut dan langsung mengejar anak kandungnya. Setelah dapat, pelaku membanting dan memukuli korban. Hal tersebut di saksikan oleh warga sekitar yang merupakan tetangga.

Bocah itu langsung di bawa oleh tetangganya ke sebuah klinik kemudian di pindahkan ke rumah sakit, di mana dia meninggal saat tengah di rawat.

Sedangkan pelaku sebelum di tangkap polisi dan tewas di dalam sel, sempat di hajar habis-habisan oleh masa. Atas viralnya video anak berumur 7 tahun asal Filipina yang di hajar dan di banting oleh ayah ini, banyak netizen mencari link tanpa sensor.

Namun, itu sangat tidak di sarankan karena sudah jelas tidak menusiawi dan juga tidak menghargai si korban yang telah meninggal dunia.

Link yang dapat artikel ini bagikan adalah video yang berisi rekaman CCTV tersebut namun tentunya telah di sensor.

Link Video Viral Ayah Banting Anak di Filipina

Demikian informasi soal link video anak berumur 7 tahun asal Filipina yang di hajar dan di banting oleh ayah sendiri yang dapat anda tonton.