Viral Foto Lana Del Rey Jadi Pelayan Restoran

Foto Lana Del Rey Jadi Pelayan Restoran

MENIT.CO.ID – Viral foto Lana Del Rey jadi pelayan restoran di media sosial Facebook. Penampakan ini membuat warganet riuh dan ingin mengetahui keasliannya.

Baru-baru ini telah beredar viral foto Lana Del Rey jadi pelayan restoran di Facebook. Penyanyi Lana Del Rey bekerja di sebuah restoran waffle di Florence, Alabama, Amerika Serikat.

Foto penyanyi Lana Del Rey itu diambil, pada 20 Juli silam. Dalam salah satu foto, yang dipublikasikan Page Six, Lana terlihat mengenakan seragam restoran berwarna biru, rok pendek berwarna hitam, dan sepatu sneakers.

Di kemejanya, tertempel name tag berwarna kuning bertuliskan ‘LANA’. Pada foto berbeda, Lana Del Rey terlihat menuangkan kopi panas untuk pelanggannya.

“Dia datang ke restoran itu, namun malah berujung jadi pelayan,” ujar seorang penggemar yang mengunggah foto dan video Lana di media sosial.

Karina Cisneros Juares, salah satu penggemar Lana bahkan menuliskan pengalamannya bertemu dengan sang idola melalui Facebook. Dia mengaku, mengidolakan sang penyanyi selama 10 tahun terakhir.

“Jadi, pertemuan dengannya hari ini sangat luar biasa,” katanya sambil mengunggah foto tanda tangan Lana Del Ray di atas buku kumpulan puisi karya sang penyanyi berjudul Violet Bent Backwards Over the Grass.

Unggahan Juares tersebut ramai dikomentari warganet dan fans. “Aku senang melihatnya menjalani hidup sesuai keinginannya,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Aku rasa, dia akan menjadi karyawan terbaik bulan ini.’

Pengguna Facebook lainnya mengatakan, “Ini alasan kenapa aku selalu menjadikan Lana Del Rey sebagai idola. Bagiku, dia adalah musisi terbaik sepanjang masa.” Lainnya menambahkan, “Dia memang ikonik.”

Hingga berita ini diturunkan, Lana Del Rey maupun perwakilannya enggan berkomentar terkait alasannya menjadi pekerja di restoran waffle tersebut. Selama ini, sang penyanyi memang terkenal menjaga rapat kehidupan pribadinya dari media dan publik.

Siapa itu Lana Del Rey?

Lana Del Rey, nama asli Elizabeth Woolridge Grant, adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris Amerika Serikat yang lahir pada 21 Juni 1985 di New York City.

Ia dikenal karena gaya musiknya yang mencakup genre pop, rock alternatif, indie, dan dream pop.

Penampilannya yang unik dan kehadiran panggungnya yang menarik telah membuatnya menjadi salah satu artis terkemuka dalam industri musik.

Lana Del Rey memulai karir musiknya pada awal 2000-an dengan nama panggung Lizzy Grant. Pada tahun 2010, ia memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi Lana Del Rey dan merilis album pertamanya dengan nama “Lana Del Ray A.K.A. Lizzy Grant.”

Meskipun album tersebut tidak mencapai kesuksesan besar, namun hal itu menarik perhatian publik dan kritikus musik.

Pada tahun 2011, Lana Del Rey merilis single yang meledak, “Video Games,” yang menjadi viral secara online dan mendapatkan pujian dari berbagai kalangan.

Single ini menjadi titik balik dalam karirnya, mengantarkan dirinya ke kancah musik internasional. Setelah itu, ia merilis debut album utamanya, “Born to Die,” pada Januari 2012, yang langsung meraih sukses besar secara komersial.

Album ini mencapai posisi puncak di berbagai tangga lagu di seluruh dunia dan menghasilkan beberapa hits lainnya seperti “Summertime Sadness” dan “Blue Jeans.”

Album-album berikutnya yang dirilis Lana Del Rey, seperti “Ultraviolence” (2014), “Honeymoon” (2015), dan “Lust for Life” (2017), juga menerima pujian dari kritikus musik dan mencapai kesuksesan komersial yang signifikan.

Musiknya yang penuh dengan nuansa melankolis dan lirik yang kuat sering kali menggambarkan tema-tema tentang cinta, kehidupan kota, kehidupan glamor, dan realitas.

Lana Del Rey dikenal karena vokalnya yang mendalam dan melankolis, dengan suara serak yang khas. Gaya musiknya seringkali dijelaskan sebagai campuran antara pop, indie, dan musik dream pop dengan sentuhan retro dan vintage.

Ia banyak diinspirasi oleh musik populer tahun 1950-an dan 1960-an, serta musisi-musisi ikonik seperti Elvis Presley, Frank Sinatra, dan Bob Dylan.

Selain itu, karya-karya Lana Del Rey sering mencerminkan inspirasinya dari budaya pop Amerika dan Hollywood, dengan gaya visual yang kuat dalam video musiknya.

Ia menggambarkan citra yang dipoles dan romantis dalam karyanya, seringkali mengeksplorasi tema-tema seperti obsesi, ketidakbahagiaan, dan identitas diri.

Sebagai salah satu artis terkenal, Lana Del Rey telah meraih berbagai penghargaan dan nominasi. Ia telah dinominasikan untuk Grammy Awards beberapa kali dan telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Brit Awards, MTV Video Music Awards, dan Q Awards.

Exit mobile version