Viral Foto Mayat Artis Thailand, Kematiannya Gegerkan Publik

Foto Mayat Artis Thailand

Menit.co.id – Belakangan ini viral foto mayat artis Thailand, Tangmo Nida. Kematiannya pun membuat publik geger baik di dunia nyata maupun maya.

Viral foto mayat artis Thailand ini memunculkan spekulasi dugaan Tangmo Nida tewas tidak tenggelam, melainkan ada skandal pembunuhan terencana.

Sampai sejauh ini kepolisian Thailand belum ada merilis fakta baru akibat kematian Tangmo Nida. Hanya saja, publik masih menyoroti foto jenazah Tangmo Nida ada luka.

Kematian artis Thailand Tangmo Nida ini menjadi berita besar media lokal maupun internasional. Buntutnya adalah dugaan Tangmo meninggal akibat pembunuhan.

Tangmo Nida, artis Thailand tewas tenggelam di Sungai Chao Praya. Sebelumnya, Tangmo Nida di laporkan hilang pada 24 Februari 2022.

Jenazah Tangmo Nida di temukan dua hari kemudian tepatnya pada 26 Februari 2022 di dekat dermaga Pibulsongkram 1, Thailand.

Dari kabar yang beredar, Tangmo Nida meninggal akibat tenggelam usai terjatuh dari speedboat bersama teman-temannya.

Sesaat sebelum tenggelam, Tangmo Nida sempat buang air kecil di bagian belakang speedboat dan kemudian jatuh tenggelam.

Pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kematian Tangmo Nida. Namun, fakta mengejutkan muncul ketika foto mayat Tangmo Nida di temukan.

Beredar di media sosial foto luka di bagian paha jenazah Tangmo Nida. Ibunda Tangmo Nida mengaku ada yang janggal kematian putri tercintanya.

Lalu, siapa sebenarnya Tangmo Nida? Simak profil dan biodata artis Thailand yang meninggal akibat tenggelam hingga menjadi berita besar tersebut.

Profil dan Biodata Artis Thailand Tangmo Nida

Tangmo Nida adalah nama panggung artis Thailand. Dia memiliki nama asli Nida Patcharaveerapong. Artis senior Thailand itu lahir di Bangkok pada 18 September 1984.

Tangmo Nida mengawali karirnya pada tahun 1998 sebagai bintang iklan. Di tahun 2022, Tangmo Nida memulai debutnya sebagai penyanyi di negaranya.

Sukses di bidang tarik suara, Tangmo Nida mulai melebarkan sayap di dunia seni peran. Film pertamanya berjudul Benja Keta Kwarm Ruk.

Hingga saat ini Tangmo Nida tercatat telah membintangi lebih dari 30 judul drama hingga beberapa judul film layar lebar seperti The Extra, Bai Mai Tee Plid Plew, Ghost of Mae Nak, hingga Pard 888.

Biodata Tangmo Nida

Nama Asli: Nida Patcharaveerapong

Nama Tenar: Tangmo Nida

Tempat, Tanggal Lahir: Bangkok, 18 September 1984

Umur: 37 Tahun

Akun Instagram: @melonp.official

Itulah informasi selebriti Thailand Tangmo Nida yang belakangan ini menjadi berita besar media lokal maupun internasional atas kematiannya.

Kini publik berspekulasi kamatian Tangmo Nida ada unsur dugaan pembunuhan. Ini terlihat dari beredarnya foto mayat Tangmo Nida yang ada luka di bagian paha.