Vivian Jenna Wilson Instagram, Anak Elon Musk Transgender

Instagram Vivian Jenna Wilson

Menit.co.id – Belakangan ini banyak sekali yang mencari akun Instagram Vivian Jenna Wilson anak dari pengusaha sukses dan ternama Elon Musk.

Vivian Jenna Wilson merupakan anal Elon Musk dengan nama asli Xavier Alexander Musk memustuskan untuk menjadi transgender. Kabar ini mengejutkan banyak pihak.

Anak kedua Elon Musk, yang terlahir dengan nama Xavier Alexander Musk, membuat pengumuman yang mengejutkan. Xavier Alexander memutuskan mengganti nama.

Ia yang terlahir sebagai laki-laki mengubah namanya setelah memutuskan menjadi perempuan. Kini Xavier Alexander Musk beralih menjadi Vivian Jenna Wilson.

Sebelum kamu menemukan akun Instagram Vivian Jenna Wilson, alangkah baiknya ketahui dulu sederet fakta anak Elon Musk memutuskan menjadi transgender.

Vivian Jenna Wilson adalah salah satu dari tujuh anak miliarder kontroversial Elon Musk. Ia lahir sebagai laki-laki pada 2004, dan memiliki saudara kembar bernama Griffin.

Remaja yang kini berusia 18 tahun itu telah mengajukan dokumen hukum meminta agar namanya di ubah menjadi Vivian Jenna Wilson.

Sidang atas permintaannya di gelar perdana pada Jumat, 24 Juni 2022. Ibu Vivian, Justine Wilson, bertemu Elon Musk di Queen’s University di Ontario, Kanada.

Vivian adalah anak kedua Elon Musk dan Justine Wilson. Anak pertama pasangan ini, Nevada Alexander Musk, meninggal mendadak saat masih bayi berusia 10 bulan.

Pasangan tersebut kemudian memutuskan menjalani program bayi tabung sehingga lahirlah si kembar Xavier (kini Vivian) dan Griffin.

Mereka kemudian punya adik lagi kembar tiga yaitu Damian, Kai dan Saxon yang lahir pada 2006. Pasangan ini bertemu saat mereka sama-sama belajar di Queen’s University di Ontario, Kanada.

Sang ibu, Justine Wilson adalah seorang novelis. Karyanya yang dikenal publik yaitu BloodAngle, sebuah novel thriller.

Vivian Jenna Wilson Umumkan Jadi Transgender

Vivian Jenna Wilson mengatakan dia mengubah namanya karena tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun.

Sebaliknya dia telah memilih untuk menggunakan nama belakang ibunya, Wilson. Keputusan ini membuat publik terbelalak.

Belum jelas benar apakah Vivian mendapat dukungan keuangan atau tidak dari sang ayah yang merupakan orang terkaya sejagat itu.

Sekitar sebulan sebelum petisi yang diajukan Vivian Jenna Wilson, Elon Musk mengumumkan niatnya untuk memilih Partai Republik.

Perwakilan terpilih untuk partai ini telah mendukung undang-undang yang akan membatasi hak-hak orang trans di negara bagian di seluruh AS.

Elon sebelumnya juga membuat pernyataan kontroversial tentang transgender dengan mengomentari penggunaan kata ganti.

Pada 25 Juli 2020, dia mentweet: “Kata ganti menyebalkan.” Kemudian dalam tweet pada 16 Desember 2020, dia menulis: “Saya sangat mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika.”

Kemudian untuk akun IG Vivian Jenna Wilson sampai saat ini kami belum menemukan. Jika sudah ada kami akan memperbaharuinya kembali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS