Wanita India Melahirkan Ular, Ini Ulasan Selengkapnya

Wanita India Melahirkan Ular

MENIT.CO.ID – Kabar wanita India melahirkan ular membuat heboh jagat maya di seluruh dunia. Ini ulasan selengkapnya tentang wanita India tersebut.

Pengguna media sosial kembali riuh dengan kabar seorang wanita India melahirkan ular. Bahkan konten video proses melahirkan menyebar luas di dunia maya.

Penasaran dengan jalan cerita wanita India melahirkan ular kroba atau ular sendok? Berikut ini hasil rangkuman Menit News dari berbagai sumber.

Beredar sebuah video viral bernarasikan seorang wanita di negara India telah melahirkan seekor ular korba dari alat kelaminnya.

Meskipun wanita dalam video itu pada akhirnya meninggal dunia setelah berjuang sekian lama mempertahankan sosok mengerikan di dalam rahimnya.

Mengutip dari akun snackvideo @duniaberita, terlihat beberapa dokter tengah membantu proses kelahiran operasi caesar seorang wanita.

“Seorang wanita asal India meninggal dunia, setelah melahirkan seekor ular cobra yang bersarang di rahimnya,” tulis narasi video yang tengah viral tersebut.

Dalam video itu, tanpak beberapa dokter begitu serius memperhatikan layar monitor diruang operasi yang memperlihatkan isi dalam perut wanita tersebut.

Terlihat begitu jelas didalam perut wanita tersebut adanya seekor ular yang terlihat masih hidup. Tim dokter berusaha keras mengeluarkan ular yang telah bersarang didalam perut wanita tersebut.

Tak dijelaskan dalam narasi video tersebut, sudah berapa lama ular yang sangat mematikan itu berada didalam rahim wanita tersebut.

Dalam narasi hanya dijelaskan awal mula ular cobra bersarang di rahim wanita tersebut, lantaran si wanita ini sebelumnya meminum air dalam gelas yang berisikan sesuatu mirip ular sebesar cacing.

Tanpa disadari ternyata sesuatu mirip cacing itu ternyata ular kobra yang masih kecil. Sehingga, lambat laun ular kecil itu tanpa disadari terus membesar dalam rahim wanita tersebut.

Dalam sekejap, beragam komentar itupun diberikan para netizen. Ada yang percaya bahkan ada yang tak percaya dengan video tersebut.

“Serius nanya, emang ada anak ular yang baru netas seukuran cacing,” tulis @pusatbelanja.

“Subhanallah, bermacam-macam cerita isi dunia,” @reni sulaiman.