Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek Mudah dan Praktis

Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek

Menit.co.id – Cara cek riwayat transaksi Gojek mudah dan praktis bisa kamu temukan dalam artikel ini. Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya.

Pengguna media sosials sedang ramai perbincangan total transaksi menggunakan aplikasi Gojek. Sampai-sampai mereka kebingungan untuk mengeceknya.

Pengguna aplikasi Gojek bisa mengecek dan mengunduh riwayat transaksi selama maksimal satu tahun terakhir.

Misalnya saja transaks di fitur GoFood untuk pembelian makanan dan minuman, atau transaksi di fitur GoRide dan GoCar jika kamu menggunakannya untuk bepergian dengan ojek online.

Beberapa artis Indonesia sampai ikut meramaikan tren cara cek riwayat transaksi Gojek. Salah satunya adalah aktris Amanda Manopo.

Tak main-main, dalam unggahan di Instagram stories pribadinya, Amanda ternyata sudah mengeluarkan uang untuk transaksi dalam jumlah yang fantastis.

Pada periode satu tahun terakhir tepatnya sejak November 2021 hingga November 2022, aktris berusia 22 tahun ini sudah menghabiskan total lebih dari Rp 250 juta.

Lalu bagaimana untuk mengetahui semua itu? Bagaimana cara cek riwayat transaksi Gojek? Berikut adalah panduan atau cara cek riwayat transaksi menggunakan Gojek.

Cara Cek Riwayat Transaksi Melalui Aplikasi Gojek

1. Buka aplikasi Gojek di ponsel

2. Setelah itu, buka ‘Profil’ di sebelah kanan atas Aplikasi Gojek

3. Klik menu ‘Pesanan’ untuk melihat riwayat pesanan yang pernah kamu lakukan

4. Jika ingin mengetahui riwayat transaksi pesanan makanan, pilih GoFood

5. Setelah itu di sebelah kanan atas, klik tanda panah bawah untuk mengunduh atau download riwayat transaksi

6. Sebelum mengunduh, pilih periode riwayat transaksi yang ingin kamu download. Rentang periode maksimal yang bisa kamu unduh adalah satu tahun

7. Selanjutnya, klik tombol ‘Download’ di bagian bawah dan pilih lokasi penyimpanan di ponsel

8. Proses download selesai! Kamu bisa membuka file riwayat transaksi yang sudah berhasil kamu unduh

Nantinya rincian transaksi secara lengkap termasuk total pengeluaran transaksi sesuai periode yang kamu pilih akan terlihat pada file tersebut.