Cara Lazada Indonesia Memanjakan Konsumen Pada Ajang Harbolnas 2018

    Selasa, 8 Januari 2019 - 20:27 Editor : Redaksi Dibaca : 286 Views

    Menit.co.id Lazada Indonesia sukses menutup 12.12 Grand Year End Sale dengan rekor baru. Tercatat, selama tiga hari menawarkan promosi pada 10-12 Desember 2018, Lazada Indonesia mengalami kenaikan GMV (Gross Merchandise Value atau total transaksi) hingga 18 kali lipat dari hari biasanya.

    “Dengan peningkatan GMV 18 kali dibandingkan dengan hari biasa, sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, kami sangat bersemangat untuk terus menghadirkan inovasi dan terobosan baru,” ungkap CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini.

    Meski Harbolnas 2018 sudah berakhir, Alessandro mengatakan bahwa Lazada akan selalu memberikan promo-promo online yang jauh lebih menarik lagi kepada konsumen di Indonesia ke depannya.

    Senada dengan Alessandro, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, Harbolnas juga merupakan momentum untuk para brand hingga seller lokal ambil bagian dalam pesta belanja terbesar akhir tahun dan juga berpartisipasi dalam memajukan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

    Pasalnya, di momen Harbolnas tahun 2018, tidak hanya merek-merek besar saja yang ikut serta, tetapi juga para seller lokal, yang memberikan penawaran terbaik di pesta belanja akhir tahun yang dipersembahkan oleh Lazada untuk meningkatkan penjualan produknya.

    Pekerja mengemas barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12). (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

    Selama Harbolnas 2018 berlangsung, Lazada menawarkan enam promo dan dua event offline sekaligus. Promo yang ditawarkan Lazada saat Harbolnas 2018 di antaranya Brand Mega Offers, yakni deals terbaik dari brand selama dua jam. Lalu ada Slash IT, di mana konsumen Lazada bisa mendapatkan diskon jika meminta tolong temannya untuk memotong harga.

    Ada juga Crazy Flash Sales, promo berupa diskon hingga 99,9%; gratis ongkir Rp 75 ribu dengan syarat tertentu; hingga Flash Sale yang diselenggarakan sampai 10 kali sehari selama Harbolnas.

    Sementara untuk menyambut pesta akhir tahun, Lazada menggelar Lazada WOW Fest dengan suguhan instalasi seni dan musik yang akan menghibur generasi milenial dan Lazada Grand Show, event “countdown” 12.12 yang bertabur bintang.

    Acara yang bisa disaksikan jutaan penonton seluruh Indonesia di stasiun televisi swasta ini menampilkan dua nama besar bertaraf internasional, yaitu Agnez Mo dan KARD pada Minggu, 9 Desember 2018.

    Lazada Grand Show 2018 (Foto: Lazada)

    Lebih lanjut Monika mengatakan, ke depannya, Lazada ingin terus menjadikan Harbolnas sebagai momentum untuk para konsumen memuaskan hasrat berbelanja akhir tahun.

    Jadi buat Anda yang ketinggalan Harbolnas 2018, tenang masih ada kesempatan di tahun ini. Selama menunggu promo Harbolnas Lazada, Anda bisa mendapatkan promo-promo lainnya.

    Sponsor by:



    Komentar Pembaca: