Cara Melihat Toko Saya di Shopee

Banyak sekali manfaat ketika Anda bisa mendapatkan link toko sendiri di Shopee. Namun bagaimana cara melihat toko saya di Shopee? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Toko Saya di Shopee

Menit.co.id – Cara melihat toko saya di Shopee rupanya cukup gampang dan mudah. Anda bisa menemukan caranya melalui artikel ini.

Aplikasi Shopee memungkinkan siapapun pengguna terdaftar dapat melakukan transaksi jual beli. Di mana selain membeli sebuah barang di Shopee, pengguna juga bisa menjual barang di Shopee.

Di mana dengan membuat sebuah toko atau akun penjual. Tidak sedikit penjual di Shopee yang membagikan link menuju ke halaman atau tampilan toko sendiri.

Banyak sekali manfaat ketika Anda bisa mendapatkan link toko sendiri di Shopee. Namun bagaimana cara melihat toko saya di Shopee? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Bagaimana cara melihat toko saya? Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengetik kata kunci atau judul yang tertera pada produk yang telah Anda unggah di Shopee.

Agar lebih mudah Anda menemukan toko sendiri, kunjungi kolom pencarian Shopee pastikan Anda memasang judul cukup lengkap untuk di cari. Jangan hanya satu atau dua kata saja.

Jika Anda memiliki produk baju gamis modern 2022, pastikan Anda tidak memberi judul “Baju Gamis” atau “Baju Gamis Murah” saja, karena Anda akan bersaing dengan toko lain.

Pastikan Anda memberi judul yang spesifik seperti “Baju Gamis Modern 2022” agar ketika Anda melakukan pencarian, produk dan toko Anda mudah untuk di cari.

Cara Mengatasi Fitur Toko Saya di Shopee Hilang

Saat ini penyebab utama fitur Toko Saya menghilang di Shopee adalah karena adanya Kendala Sistem. Sebagai pengguna kita hanya bisa menunggu pihak Shopee untuk menyelesaikan error pada sistem mereka.

Selain itu, Anda bisa mengakses Toko Saya melalui Seller Centre yang ada di Shopee PC atau Desktop. Bila Anda tetap mengalami masalah, maka Anda bisa menghubungi pihak Shopee.

Caranya adalah dengan klik menu Saya, scroll kebawah dan klik menu Chat dengan Shopee.

Untuk memastikan produk Anda tampil di Shopee. Pastikan Anda telah mengaktifkan jasa kirim di produk yang di jual, verifikasi nomor handphone, serta verifikasi identitas.

Proses Quality Control biasanya memakan waktu maksimal selama 1×24 jam. Namun apabila Anda tidak menemukan produk setelah melewati tenggat waktu tersebut Anda bisa menghubungi Shopee.

Oleh karena itu, Shopee menerapkan sistem Quality Control untuk memastikan produk yang di jual di Shopee tidak ada pelanggaran. Proses Quality Control ini mencapai 1×24 jam.

Artinya, Toko saya tidak muncul atau tiba-tiba hilang setelah memasang atau memperbarui produk, produk tersebut masuk dalam tahap Quality Control.

Dengan demikian, Anda harus menunggu paling lama selama 1×24 jam untuk menunggu produk Anda tampil lagi di halaman Shopee. Jika produk melanggar peraturan, Anda akan mendapatkan notifikasinya.