Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Lewat Cara Ini

Cek Penerima BSU BPJS

Menit.co.id – Berikut ini cara mudah cek penerima BSU menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) milik BPJS Ketenagakerjaan. Yuk langsung simak informasinya.

BSU adalah singkatan dari Bantuan Subsidi Upah (BSU) pekerja atau buruh. Setiap pekerja atau buruh akan menerima BSU sebesar Rp 600 ribu melalui rekening masing-masing.

Bagi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa cek menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile untuk mengetahui apakah masuk dalam program penerima BSU atau tidak.

Cara paling umum di pakai adalah mengakses situs bsu.kemnaker.go.id. Namun ada cara lain yang bisa di pakai para pekerja atau buruh untuk mengecek penerima BSU Rp 600 ribu.

Apa nama aplikasi untuk cek BSU? Yaitu melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) milik BPJS Ketenagakerjaan baik melalui handphone maupun perangkat lainnya yang cuku mudah.

Aplikasi JMO dapat pengguna download di Google PlayStore bagi pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone. Berikut informasi lengkap penggunaanya.

Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Selengkapnya, inilah tata cara mengakses JMO mulai dari proses pendaftaran akun, login, hingga pengecekan penerima BSU Rp 600 ribu dari bpjsketenagakerjaan.go.id:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS