Doni Salmanan Pengusaha Apa? Ini Usaha Crazy Rich Bandung

Doni Salmanan

Menit.co.id – Doni Salmanan beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Bahkan sampai muncul pertayaan Doni Salmana pengusaha apa?

Kini dia muncul ke permukaan sebagai sebutan Crazy Rich Bandung. Ia mulai di kenal sejak aksi sosialnya yang suka membagikan uang di jalanan.

Tak luput aksi itu akhirnya viral di media sosial hingga akhirnya membawa efek nama Doni Salmanan menjadi orang terkenal di Indonesia.

Sebelum mengulas lebih dalam lagi, rupanya Doni Salmanan merupakan pengusaha jual beli saham dan membuka usaha edukasi untuk komunitas trading.

Kemudian hasil dari grup berbayar tersebut ia jadikan tambahan modal untuk bisnis tradingnya. Konsisten dan modalnya di olah secara baik hingga akhirnya mendapat keuntungan.

Kini, Doni bahkan mengaku tengah membangun bisnis lainnya, termasuk menjadi Youtuber. Ia akan membangun bisnis aplikasi edukasi yang mengajak seluruh influencer dari seluruh dunia.

Kembali ke pembahasan awal, karena aksinya yang suka membagikan uang dan kegiatan sosial lainnya, perjalanan dia tak luput mendapat liputan dari masyarakat.

Di balik sifatnya yang dermawan, rekam jejak hidup Doni Salmanan sejak itu pun menarik perhatian. Pasalnya, siapa sangka pria asal Soreang, Bandung, punya kisa pilu.

Hingga akhirnya ia menjelma menjadi pengusaha trading dan berpenghasilan fantastis. Tak ayal, kini ia juga sukses menjelma menjadi satu di antara Crazy Rich Indonesia.