Es Krim Walls Viral, Berikut Penjelasan Lengkapnya

Es Krim Walls Viral

Menit.co.id – Es Krim Walls viral di media sosial dan menjadi topik perbincangan hangat warganet. Penasaran kenapa Es Krim Walls bisa viral?

Untuk menemukan informasi kenapa Es Krim Walls bisa viral, Kawanpuan akan mengulasnya secara lengkap tentang es krim yang berada di bawah Unilever ini.

Siapa yang tak kenal dengan es krim Wall’s? Merek yang berada di bawah naungan Unilever ini sudah jadi brand es krim legendaris di Indonesia.

Beberapa jenis es krimnya seolah menjadi ikon dalam dunia per-es krim-an. Sebut saja Viennetta, Paddle Pop, hingga Feast yang masih di produksi hingga hari ini.

Beberapa hari lalu Wall’s mengeluarkan es krim varian Feast terbaru mereka yang bernama Wall’s Feast Pop. Sekilas memang tidak terlalu berbeda dari es krim Feast sebelumnya.

Namun harus konsumen akui produsen es krim ini punya inovasi yang cukup berani. Kalau biasanya konsumen menikmati es krim dengan stik atau cone, kali ini Wall’s Feast Pop tidak memiliki unsur keduanya.

Apa Itu Es Krim Walls?

Wall’s Feast Pop merupakan es krim berbalut cokelat dengan rasa ikonik ala Feast biasa yang disajikan dalam bentuk unik.

Konsumen akan mendapati empat buah es krim berbentuk kubus kecil. Di dalam balutan cokelat padat ada es krim vanila dan karamel.

Soal rasa sih pastinya sudah perlu Anda ragukan lagi. Mana mungkin varian Feast terus di produksi kalau tidak enak. Inovasi es krim tanpa stik ini cukup melawan pakem.

Mungkin Wall’s sekarang sadar kalau sampah kayu ini paling mentok jadi mainan anak-anak ala Upin dan Ipin. Selebihnya pasti tak banyak orang yang menaruh perhatian pada limbah kayu seperti stik es krim.

Tak seperti varian es krim Feast yang biasa, Wall’s Feast Pop di banderol dengan harga yang cukup mahal. Kalau varian Feast biasa dengan stik berada di kisaran Rp6.000 sampai Rp7.000.

Wall’s Feast Pop di jual seharga Rp10.000. Tentu saja sebagai konsumen merasa harga segitu kurang sebanding mengingat berat bersih Feast Pop tak jauh beda dari berat bersih varian Feast biasa.

Itulah tadi informasi singkat tentang es krim walls viral. Semoga informasi tentang es krim walls bisa menjawab rasa penasaran warganet di seluruh Indonesia.