Grosir Berkat Viral Tiktok, Pemilik Langsung Klarifikasi

Grosir Berkat Viral

Menit.co.id – Grosir berkat viral di media sosial seperti Tiktok dan Youtube. Pemicunya adalah dugaan penghinaan kepada pejuang garis 2 di media sosial.

Wanita pemilik grosir berkat Sibolga tersebut langsung viral di media sosial. Perempuan itu mengatakan tidak menyinggung siapapun di seluruh Indonesia.

“Baik itu sepatu yang saya barikan tidak bagus. Tapi kakak sudah pakai. Sekarang pejuang-pejuangan lama tidak ada sedikit saya singgung,” kata wanita dalam video tersebut.

Sosok wanita pemilik Grosir Berkat Sibolga dalam klarifikasi keduanya sedang terbaring di rumah sakit. “Ini klarifikasi kedua aku terkait masalah ini,” ucapnya.

“Ini saya minta maaf kepada kak Dameriani. Minta maaf kalau ada kata kasar yang keluar dari mulutnya. Kemudian kepada pejuang garis dua saya minta maaf juga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, sosok wanita pemilik Grosir Berkat Sibolga yang viral di media sosial banyak memberikan klarifikasi dengan menggunakan bahasa daerah.

Perempuan berambut kriting itu berkali-kali meminta maaf kepada seluruh pelanggannya. Tak sidikitpun dirinya menyinggung perasaan pelanggannya.

Dengan adanya video klarifikasi ini, pemilik Grosir Berkat Sibolga tersebut, berharap kejadian yang sedang ramai di media sosial tidak ada lagi.