Harga Tiket Ragunan 2022

Harga Tiket Ragunan 2022

Menit.co.id – Harga tiket masuk Ragunan tahun 2022 tidak mengalami kenaikan meski masuk musim liburan Natal dan Tahun Baru beberapa hari lalu.

Harga Tiket Ragunan 2022, masih sama dengan hari-hari sebelumnya. Untuk dewasa dengan harga Rp 4 ribu rupiah dan anak-anak Rp3 ribu rupiah.

Setelah membeli tiket masuk Ragunan, kalian akan menyaksikan satwa liar yang adalam dalam kawasan tersebut bersama sanak keluarga untuk mengisi waktu libur.

Kalian yang harus mengetahui tiket parkir di Taman Margasatwa Ragunan 2022 adalah untuk kendaraan seperti bus besar Rp15.000, bus sedang Rp12.000.

Kemudian untuk kendaraan pribadi mulai dari mobil Rp6.000, motor Rp 3.000, dan sepeda Rp1.000. Tentu harga tiket ini cukup murah ketika sedang berlibur masuk kebun binatang.

Staf Pelayanan Hubungan Masyarakat TMR, Wahyudi Bambang mengatakan untuk menghindari kerumunan, petugas gabungan bakal terus mengawasi aktivitas pengunjung.

“Tetap protokol kesehatan dipantau oleh petugas-petugas kami. Kemarin juga dibantu oleh tim gabungan dari kepolisian, dan tim-tim terpadu ya,” katanya.

“Kepolisian, Satpol PP, Dishub, lalu unsur-unsur lainnya juga ikut memantau. Dan internal kami juga punya tim Satgas. Jadi, supaya tidak terjadi kerumunan tetap di pantau di lapangan,” tambah Wahyudi.

Ia menambahkan, sebanyak 600 karyawan TMR di terjunkan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan pada saat momen Tahun Baru 2022 kemarin.

“TMR sendiri kita punya kekuatannya ada lebih dari 500-600 orang ya. Sekitar 600 karyawan ya, semuanya ikut terlibat mengamankan lonjakan pengunjung kemarin,” tuturnya.