Holywings Bogor Buka dengan Konsep Ramah Keluarga

Holywings Bogor

Menit.co.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, merestui pembukaan restoran dan cafe Holywings Bogor dengan konsep ramah keluarga.

Bima Arya pun meminta agar Holywings menyediakan kearifan lokal Kota Bogor seperti bajigur dan bandrek.

“Kota Bogor kota keluarga. Ini harus ramah keluarga, nyaman keluarga. Saya juga ingin ada cita rasa lokal seperti bajigur, bandrek, bansus, ada di sini juga. Itu minuman kebanggaan Sunda,” ujar Bima Arya, melansir Republika.co.id, Selasa (8/2).

Bima Arya mengatakan, ia sudah bertemu dengan pengelola Holywings untuk mengubah konsep secara keseluruhan, agar tidak beroperasi seperti di daerah lain.

Di mana salah satunya tidak menjual minuman beralkohol di atas lima persen, seperti yang tertera dalam Peraturan Wali Kota (Perwali) nomor 48 tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Penertiban Minuman Beralkohol di Kota Bogor.

Di samping itu, lanjutnya, ada sejumlah aturan yang harus di taati, di pahami, dan di jalankan oleh Holywings sendiri.

Tak hanya dari soal konsep dan desain, namun juga terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Lantaran pembukaan Holywings di lakukan saat PPKM Level 3.

“Tadi saya cek semua di jalankan. Tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan berkoordinasi dan memastikan seluruh aturan di tegakkan,” tegas Bima Arya.