Kopi Kenangan Muncul di Google Trends, Apa Itu?

Kopi Kenangan

Menit.co.id – Kopi Kenangan hari ini muncul di Google Trends. Apa itu Kopi Kenangan? Kabarnya sekarang menjadi Unicorn baru Indonesia.

Bagi kamu yang belum tahu tentang Kopi Kenangan yang muncul di Google Trends, mari simak ulasan pada artikel ini sampai tuntas agar tak gagal paham.

Kopi Kenangan saat ini mendapat suntikan modal atau pendanaan Seri C Tahap Pertama sebesar US$ 96 juta atau sebesar Rp 1,3 triliun.

Suntikan modal ini yang membuat kopi ini sampai menjadi Unicorn Indonesia. Usaha ini lahir dari tangan Edward Tirtanata.

Pesatnya perkembangan dari kedai kopi ini sendiri tidak lepas dari tangan dingin Edward Tirtanata bersama rekannya, James Pranoto membesut kedai kopi tersebut di tahun 2018 lalu.

Pada awal berdiri, perusahaan memiliki delapan gerai. Usaha ini berdiri berada di bawah bendera perusahaan PT Bumi Berkah Boga Kopi Kenangan.

Sesuai informasi yang berkembang di lapanga, bahwa omset rata-rata harga kopi sebesar Rp 20.000 per cup, perusahaan ini mampu menjual sebanyak 1,5 juta cup per bulan.

Berdasarkan data tersebut maka perkiraan omzet kedai kopi ini per bulan bisa menembus sampai Rp 30 miliar. Cukup fantastis hasilnya bukan.