Kuota Bebas Ongkir Tokopedia

Kuota Bebas Ongkir Tokopedia pada 9 - 12 Mei 2022, ada 2 kuota untuk Member Silver, 3 kuota untuk Member Gold, 5 kuota untuk Member Platinum.

Kuota Bebas Ongkir Tokopedia

Menit.co.id – Kuota Bebas Ongkir Tokopedia belakangan ini menjadi topik menarik untuk pembahasan media ini. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Kuota Bebas Ongkir Tokopedia pada 9 – 12 Mei 2022, ada 2 kuota untuk Member Silver, 3 kuota untuk Member Gold, 5 kuota untuk Member Platinum.

Sedangkan 8 kuota untuk Member Diamond Bebas Ongkir dengan min. belanja Rp 10.000. Kuota Bebas Ongkir dengan min. belanja Rp 50.000 bisa Anda gunakan lagi pada 13 Mei 2022.

Bebas Ongkir adalah fitur yang memberikan bebas ongkos kirim untuk layanan instant, same day, reguler, dan cargo kepada pembeli dari toko yang mengaktifkan layanan SiCepat dan Anteraja Reguler.

Dalam fitur Bebas Ongkir terdapat beberapa ketentuan termasuk kuota yang di dapat oleh pembeli tergantung pada level membershipnya.

Kuota Fitur Bebas Ongkir akan di tambahkan ke akun pembeli setiap awal periode pukul 00:00.

Apabila terdapat sisa kuota Fitur Bebas Ongkir dari minggu sebelumnya, maka secara otomatis kuota Fitur Bebas Ongkir tersebut akan di anggap hangus dan tidak terakumulasi.

Cara Mendapatkan Bebas Ongkir Tokopedia

Cari tahu cara mendapatkan gratis ongkir Tokopedia lewat artikel berikut. Di jamin, kamu pasti banyak untung! Yuk, simak sampai selesai!

Salah satu marketplace terbesar di Indonesia adalah Tokopedia. Semua barang yang kita butuhkan, nyaris bisa di temui lewat marketplace buatan anak negeri ini.

Tidak hanya berbagai barang, aplikasi Tokopedia menyediakan fitur pembayaran pulsa, paket data, tagihan listrik, BPJS, air PDAM, dan lain-lain. Pokoknya komplet!

Selain itu, Tokopedia menyediakan banyak fitur yang menguntungkan pembeli. Semisal gratis ongkos kirim atau ongkir, fitur cashback, dan diskon harian yang menguntungkan.

Nah, salah satu fitur yang banyak diburu oleh pembeli adalah gratis ongkos kirim. Tak sedikit yang mengharapkan gratis ongkir dalam setiap pembeliannya.

Itu karena dengan mendapat bebas ongkos kirim, pembeli tidak akan terbebani dengan biaya membayar jasa pengiriman. Terlebih bila toko penjual jaraknya cukup jauh.