Livin by Mandiri Gangguan

Livin by Mandiri Gangguan

Menit.co.id – Aplikasi Livin by Mandiri mengalami gangguan dan langsung banyak keluhan keluar dari para pengguna atau nasabah Bank Mandiri.

Tak sedikit para nasabah dan pengguna bertanya kenapa Livin Mandiri hari ini? Lalu ada juga yang bertanya Apakah Livin Mandiri gangguan?

Berbagai pertanyaan nasabah dan pengguna seperti ada apa dengan livin mandiri hari ini sampai Mbanking Mandiri Error. Jika kalian sama dengan mereka, di sini temukan jawabannya.

Belakangan ini layanan digital perbankkan semakin hari terus berkembang, tidak hanya untuk keperluan komunikasi atau bisnis. Kegiatan finansial perbankan juga dapat di akses lewat layanan digital.

Seperti yang telah kita ketahui, layanan finansial digital memang marak di era digital ini. Hal tersebut tidak lain untuk memudahkan kegiatan nasabah dalam melakukan transaksi.

Beberapa aplikasi perbankan digital diantaranya seperti Allo Bank APK, BCA Mobile, BRImo atau aplikasi Livin by Mandiri yang merupakan salah satu layanan digital Mandiri.

Tentang Aplikasi Livin by Mandiri

Aplikasi Livin by Mandiri merupakan sebuah aplikasi dari perusahaan Mandiri. Singkatnya, aplikasi ini merupakan layanan mobile banking dari Mandiri.

Dalam aplikasi ini, nasabah atau pengguna Bank Mandiri dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan lebih fleksibel melalui ponsel pintarnya.

Selain dapat melakukan transfer, pengguna juga dapat membayar tagihan, membeli pulsa dan data atau melakukan kegiatan transaksi digital lainnya.

Namun belakangan ini aplikasi Livin by Mandiri error dan gangguan sehingga berdampak pada akses aplikasi yang lemot akibat trouble ini. Lantas, kenapa hal ini terjadi?

Kenapa Livin Mandiri Hari Ini?

Pihak Mandiri sendiri telah memberikan klarifikasi resmi terkait dengan adanya gangguan yang terjadi pada aplikasi Livin by Mandiri yang terjadi beberapa waktu ini.

Menurut pihak Bank Mandiri, alasan kenapa aplikasi Livin by Mandiri error dan gangguan sendiri terjadi akibat adanya peningkatan transaksi dan menyebabkan lonjakan antrian.

Mandiri sendiri telah meminta maaf kepada pengguna atau nasabah Livin by Mandiri. Pihaknya telah memberlakukan buka tutup kapasitas akses untuk mempercepat antrian.

Sebelumnya Mandiri sendiri mengumumkan diskon pembelian BTS 2021 Photobook Special Edition pada 1 Maret mendatang dengan potongan diskon sebesar 30 persen.

Sejumlah netizen menduga aplikasi Livin by Mandiri gangguan akibat diserbu ARMY karena promo tersebut. Nah, lalu bagaimana cara mengatasi masalah yang terjadi ini?

Cara Mengatasi Mbanking Mandiri Error

Melansir dari situ Sabilia, tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk mengakses aplikasi yang error ini. Hal ini karena masalah terjadi akibat lonjakan transaksi pada sistem aplikasi.

Oleh karena itu, apa yang bisa dilakukan ialah menunggu adanya perbaikan atau peningkatan server sehingga pengguna aplikasi dapat mengakses kembali dengan normal.

Namun Anda juga bisa mencoba melakukan tindakan-tindakan seperti menghapus cache aplikasi, melakukan reboot pada ponsel, atau mengubah data internet.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan reinstall terhadap aplikasi atau memperbarui aplikasi apabila telah tersedia versi terbaru di Google Play Store atau App Store.

Selebihnya, Anda hanya perlu menunggu perbaikan dari pihak developer aplikasi untuk memperbaiki masalah yang terjadi pada aplikasi Livin by Mandiri.