Lowongan Kerja Bank BUMN Untuk Posisi General Banking Staff

  • Bagikan
Lowongan Bank BUMN

Menit.co.id – Lowongan kerja Bank BUMN merupakan informasi penting untuk para pencari kerja. Bank BTN membuka lowongan pekerjaan General Banking Staff.

Bank BTN merupakan perusahan BUMN yang berfokus di bidang perbankan yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui perbankan perseorangan, bisnis, dan syariah.

Melansir dari laman resmi Bank BTN, General Banking Staff (GBS) merupakan posisi rekrutmen pada level staff.

Lowongan kerja Bank BUMN posisi ini akan di tempatkan pada beberapa bidang kerja yang mendukung penuh berjalannya proses bisnis perusahaan.

Tak hanya itu, kandidat akan d ibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang terkonsentrasi pada bidang pendanaan dan perkreditan.

Bagi kamu yang mungkin berminat dengan lowongan kerja ini siapkan berkas lamaran secara online. Selanjutnya, terkait kesempatan kerja General Banking Staff di Bank BTN berikut penjelasan lengkapnya.

Lowongan Kerja Bank BUMN

Lowongan kerja BUMN di Bank BTN dengan posisi General Banking Staff memiliki kualifikasi berikut:

Kandidat merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan jenis kelamin Laki-laki atau perempuan. Kandidat belum menikah dan bersedia menjalani ikatan tidak menikah selama 2 tahun.

Usia maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke 25 pada tahun rekrutmen berjalan). Selanjutnya, memiliki pendidikan minimal S1 Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2.75 skala 4.00.

Memiliki tinggi badan minimal 160 cm laki-laki dan 155 cm perempuan. Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun.

Lebih lanjut lagi, tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah/ibu/anak/adik/kakak ). Selain kualifikasi kesempatan kerja sebagai General Banking Staff di Bank BTN di atas, di mana penempatan kerjanya?

Posisi General Banking Staff ini di buka untuk wilayah area Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, dan Jakarta.

Penting untuk di ketahui, proses rekrutmen berlangsung pada tanggal 16 September 2021 – 26 September 2021. Terlebih lagi rekrutmen posisi ini dilaksanakan secara online melalui laman ini.

Bagi kamu yang ingin mencoba tantangan baru berkarier sebagai General Banking Staff dapat mencoba posisi ini.

Waspada dan hati-hati terhadap modus penipuan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan lembaga tertentu dan meminta sejumlah uang.

Proses rekrutmen General Banking Staff dari Bank BTN ini tidak memungut biaya apa pun. Selain itu, jangan lupa jaga privasi data kamu baik secara online maupun offline.

Nah sebelum waktu pendaftaran berakhir, ada baiknya kamu mulai menyiapkan diri dan berkas dari sekarang.

Meminta doa restu orang tua juga menjadi hal penting dalam setiap proses hidup yang kamu jalani, termasuk mendaftar posisi General Banking Staff ini jika kamu berminat.

Selanjutnya, dapatkan informasi lowongan kerja BUMN secara lengkap di sini, ya.

  • Bagikan