Lowongan Kerja Jasa Raharja Terbaru 2022, Berikut Ini Syaratnya

Lowongan Kerja Jasa Raharja

MENIT.CO.ID – Lowongan Kerja Jasa Raharja terbaru 2022 kembali dibuka. Bagi kamu yang ingin bergabung dengan PT Jasa Raharja (Persero) simak syaratnya.

Jasa Raharja resmi membuka lowongan kerja melalui program pemagangan langkah bakti untuk posisi petugas administrasi bidang human capital.

Lowongan kerja Jasa Raharja 2022 di buka bagi lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1 dengan penempatan di berbagai kantor cabang.

Pengumuman lowongan kerja mereka unggah melalui akun Instagram resmi PT Jasa Raharja dengan nama @ptjasaraharja. Yuk simak selengkapnya.

“PT Jasa Rajarja memberikan kesempatan bagi putra/i daerah setempat dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Ketenagakerjaan RI untuk bergabung dalam program Pemagangan Langkah Bakti Jasa Raharja,” tulisnya, Jumat (3/6/2022).

Jasa Raharja adalah sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial di lingkungan Departemen Keuangan.

Jasa Raharja memiliki 29 kantor cabang, 63 kantor perwakilan dan 64 Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR), dan 1.560 SAMSAT yang tersebar diseluruh Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin bergabung pendaftaran loker magang Jasa Raharja ini bisa kamu akses melalui situs resminya beralamat: https://lbjr.jasaraharja.co.id/.

Lowongan kerja BUMN ini dan jadwal pendaftaran lowongan kerja mulai 2-6 Juni 2022. Namun sebelum daftar ketahui dulu syaratnya di bawah ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS