Menteri ESDM Apresiasi PHR Mampu Jaga Produksi WK Rokan

  • Bagikan
Menteri ESDM Apresiasi Produksi WK Rokan

Menit.co.id – Menteri ESDM memberikan apresiasi kepada PT Pertamina Hulu Rokan atas kelancara dan mampu jaga produksi di Wilayah Kerja Rokan (WK Rokan).

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif berkunjung ke PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan mamantau kelancaran operasi dan tingkat produksi di Wilayah Kerja Rokan.

Ia juga memberikan dukungan terhadap rencana kerja masif dan agresif untuk menaikkan produktivitas salah satu WK migas terbesar di tanah air tersebut.

Menteri ESDM meninjau fasilitas produksi di Lapangan Duri dan pusat digitalisasi Integrated Optimization Decision Support Center (IODSC).

Rencana kerja WK Rokan dalam mengoptimalkan produksi. Di antaranya, menjaga kinerja base business, program pengeboran yang agresif, digitalisasi untuk terus mendorong efisiensi, dan kajian teknologi pengangkatan minyak tingkat lanjut (EOR).

“WK Rokan masih memiliki sumber yang potensial. Pemerintah selalu mendukung upaya untuk meningkatkan produksi dan kita harus satu visi untuk mewujudkannya,” katanya.

Tantangan selanjutnya bagaimanabisa mencapai yang lebih baik lagi. Karena produksi migas untuk kemaslahatan banyak orang dan juga menutup kesenjangan impor.

  • Bagikan