Mudik Gratis Adira Finance 2024, Program Kurma Kembali Dibuka!

Mudik Gratis Adira Finance 2024

MENIT.CO.ID – Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai program mudik gratis Adira Finance, yang juga dikenal sebagai Program Kembali Seru Bersama (Kurma) 2024, untuk merayakan Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, konsumen Adira Finance, dan karyawan Adira Finance untuk mudik bersama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Periode pendaftaran dimulai dari tanggal 9 Maret 2024 hingga 17 Maret 2024. Rute perjalanan untuk Mudik Gratis Adira Finance 2024 mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang (JABODETABEKSER).

Adapun syarat pendaftaran adalah sebagai berikut:

  1. Peserta harus melakukan registrasi melalui website resmi Adira Finance: KLIK DI SINI.
  2. Peserta harus membawa identitas diri berupa KTP asli.
  3. Peserta harus mendownload aplikasi Adiraku dan menunjukkannya pada panitia saat keberangkatan.
  4. Peserta dapat membawa maksimal 3 orang tambahan, yang dapat dibuktikan dengan Kartu Keluarga.
  5. Setiap peserta wajib membawa obat-obatan pribadi dan hanya diperbolehkan membawa barang maksimal 10 kg per orang.
  6. Dilarang membawa hewan, senjata tajam, dan obat-obatan terlarang.
  7. Disarankan menggunakan alat transportasi umum menuju lokasi keberangkatan.

Selain itu, Program Kembali Seru Bersama (Kurma) 2024 juga tersedia bagi pelanggan, karyawan, dan masyarakat umum untuk mudik bersama menjelang Lebaran (Idul Fitri 1445 H).

Keberangkatan akan dilaksanakan pada 7 April 2024 dengan dua rute pilihan perjalanan, yaitu Jawa Tengah (Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Solo) atau Jawa Barat (Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, dan Banjar).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance dan tidak dipungut biaya. Peserta dapat mendaftar melalui website resmi Adira Finance dengan batas terakhir pendaftaran pada tanggal 17 Maret 2024.

Peserta yang berhasil mendaftar akan diumumkan pada tanggal 22 Maret 2024 melalui website resmi Adira Finance, media sosial Adira Finance, dan Radio Hot 93.2 FM.

Kuota akan dialihkan untuk peserta cadangan jika peserta tidak memberikan respon setelah dihubungi sebanyak 3 kali.

Mudik Gratis Adira Finance 2024 adalah kesempatan emas bagi masyarakat Jabodetabek untuk merayakan Idul Fitri dengan keluarga tanpa biaya tambahan dan lebih hemat.

Dengan syarat dan ketentuan yang jelas serta proses pendaftaran yang mudah, program ini menjanjikan pengalaman mudik yang menyenangkan dan bermakna. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meriahkan momen lebaran bersama Adira Finance!