Pegipegi Tutup Setelah 12 Tahun Beroperasi di Indonesia

Pegipegi Tutup

MENIT.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari perusahaan platform pemesanan tiket dan hotel Pegipegi tutup setelah 12 tahun beroperasi di Indonesia. Ini informasi lengkapnya.

Platform pemesanan tiket dan hotel Pegipegi secara resmi menghentikan layanannya di Indonesia. Pengumuman Pegipegi tutup ini dibuat melalui situs resmi perusahaan.

“Dengan hampir 12 tahun memberikan solusi perjalanan yang tak terlupakan bagi Anda, Pegipegi mengucapkan selamat tinggal dengan berat hati pada tanggal 11 Desember 2023,” demikian bunyi pernyataan di situs Pegipegi yang dikutip pada Selasa (12/12/2023).

Pegipegi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan setia yang telah menggunakan platform mereka selama ini.

Sebelum ditutup secara permanen, layanan Pegipegi sempat tidak dapat diakses untuk sementara waktu. Dalam situs resminya, Pegipegi menyatakan bahwa mereka menerima pesanan terakhir dari pelanggan pada Senin (10/12) pukul 23.59 WIB.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena semua pembelian yang telah dilakukan di Pegipegi masih berlaku. Pelanggan masih dapat check-in dan menggunakan transportasi udara dan darat sesuai dengan jadwal check-in dan waktu keberangkatan,” ungkap Pegipegi.

Untuk mendapatkan informasi mengenai pesanan, pelanggan dapat memeriksa email yang digunakan saat melakukan pemesanan.

“Apabila terdapat pertanyaan, permintaan pengembalian dana (refund), perubahan jadwal (reschedule), atau keluhan lainnya dapat disampaikan melalui email ke Pegipegi,” tambah layanan tersebut.

Pegipegi bergabung dalam daftar panjang layanan internet yang menutup operasionalnya di Indonesia. Sebelumnya, JD dan Zomato telah lebih dulu meninggalkan Tanah Air.