Peringati Hari Kartini, BNI Manjakan Nasabah dengan Layanan Terbaiknya

    Rabu, 24 April 2019 - 17:15 Editor : Redaksi Dibaca : 179 Views

    Menit.co.id Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya. Pasalnya, BNI melaksanakan kegiatan peringatan Hari Kartini secara menyeluruh di Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia.

    BNI memberikan apresiasi dan kejutan berbentuk suvenir berupa bunga, coklat, dan aksesoris menarik lainnya bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh Kantor Cabang BNI.

    BNI Peringati Hari Kartini Foto: Dok. BNI

    Nasabah yang berulang tahun di bulan April juga tak luput dari perhatian BNI, melalui kejutan dan hadiah yang telah disiapkan. Suvenir tersebut diberikan langsung oleh para petugas frontliner yang mengenakan pakaian khas daerah untuk menunjukan keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia.

    General Manager Service Quality Unit (SQU) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Grace Pong Samma, dalam pesannya di kegiatan Peringatan Hari Kartini tahun ini, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan poin penting yang sangat diharapkan dan menjadi kebanggaan bagi BNI.

    “Kami berharap dengan adanya aktivitas dan program seperti ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Karena bagi BNI, setiap hari adalah hari untuk melayani. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

    Dia juga mengatakan bahwa BNI berupaya membuka pandangan publik bahwa perseroan hadir dengan semangat dan budaya melayani. Melalui peran seluruh frontliner di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI ingin selalu hadir dan memberikan layanan yang terbaik.

    Sebagai bentuk kepedulian atas jasa pahlawan R.A. Kartini, peringatan Hari Kartini kali ini diharapkan mampu menciptakan Kartini-Kartini BNI yang mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja.

    Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan.

    Misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama, tidak hanya menjadi bagian dari tugas para frontliner namun menjadi tanggung jawab segenap Hi Movers BNI untuk tetap dan senantiasa memberikan layanan terbaiknya sebagai upaya pemenuhan kebutuhan finansial nasabah.

    “Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” tutup GM SQU dalam keterangannya.

    [Adv/Adv]



    Komentar Pembaca: