PRJ Kemayoran Resmi Buka Hari Ini, Yuk Datang Kunjungi

PRJ Kemayoran

Menit.co.id – PRJ Kemayoran adalah Pekan Raya Jakarta menjadi acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara. Berikut informasi lengkapnya.

PRJ Kemayoran sendiri telah resmi buka hari ini, Kamis 9 Juni 2022. Pameran ini menyuguhkan berbagai macam bentuk yang wajib Anda kunjungi.

Pameran PRJ Kemayoran ini biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari bulan Juni sampai bulan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

Event PRJ Kemayoran sendiri pertama kali diadakan pada tahun 1968 lalu. Ribuan masyarakat Kota Jakarta kala itu cukup antusias dengan acara ini.

Pekan Raya Jakarta sempat mengalami penundaan cukup panjang, karena pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia juga berimbas pada acara ini.

Indonesia sendiri juga mengalami peningkatan kasus COVID-19 cukup tinggi. Sehingga acara Pekan Raya Jakarta baru bisa terlaksana pada tahun 2022 ini.

Nah bagi kamu yang ingin nonton Pekan Raya Jakarta, jangan lupa membeli tiket terlebih dahulu. Karena untuk masuk ke lokasi acara Jakarta Fair 2022 haru pakai tiket.

Tiket masuk Jakarta Fair bisa kamu beli langsung di tempat. Namun, pengunjung disarankan untuk membeli tiket secara online untuk menghindari antrean.

Tiket online bisa di beli melalui loket.com dan website resmi JIExpo Kemayoran. Ada dua jenis tiket yang bisa di beli pengunjung, yakni tanpa konser atau dengan konser.

Tiket dengan konser tentunya harga lebih mahal. Selain itu, harga tiket juga bervariasi tergantung hari yang di pilih. Jika memilih akhir pekan, harga tiket cukup mahal.

Harga Tiket Masuk PRJ Kemayoran 2022

Untuk tiket sendiri pihak panitia membandrol mulai dari Rp30 ribu sampai Rp60 ribu rupiah dengan konser. Sedangkan untuk hari Senin harga tiket Rp30 ribu.

Kemudian untuk hari Selasa sampai Kamis panitia menjual harga tiket Rp40 ribu rupiah. Lalu untuk akhir pekan yaitu Jumat – Minggu dengan harga Rp 50.000.

Sementara untuk tiket masuk dengan konser, Senin: Rp 60.000, Selasa – Kamis: Rp 70.000
dan akhir pekan Jumat – Minggu: Rp 100.000.

Bagi pengunjung yang ingin masuk ke acara PRJ Kemayoran nantinya akan bisa melihat pameran produk-produk dari berbagai sektor industri.

Seperti fashion, furniture, barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, kosmetik, dan lain-lain selama 39 hari di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Selain itu, ada pula konser musik di panggung utama yang akan menampilkan berbagai musisi ternama Indonesia seperti The Rain, Pamungkas, Fourtwnty, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, Gangga, hingga Ardhito Pramono.