PT Nagamas Palmoil Lestari Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Buluh Kasap

    Jumat, 14 Desember 2018 - 13:53 Editor : Redaksi Dibaca : 167 Views

    Menit.co.id PT Nagamas Palmoil Lestari menggelar pasar murah minyak goreng merk Permata di sekitar unit operasional perusahaan tepatnya di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (14/12/18).

    Kegiatan pasar murah minyak goreng ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) ekonomi dan sosial PT Nagamas Palmoil Lestari kepada masyarakat disekiat perusahaan. Demikian disampaikan Pimpinan PT Nagamas Palmoil Lestari, Davi Siburian.

    “Ribuan liter minyak goreng murah untuk disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Buluh Kasap. Minyak goreng merk Permata ini kita jual kepada masyarakat Rp7.500 perliternya. Harga ini jauh lebih murah dari pasaran yang mencapai Rp11.000 perliternya,” katanya.

    David mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang tahun baru dan bentuk kepedulian ekonomi sosial perusahaan membantu perekonomian masyarakat yang ada disekitar lokasi operasional perusahaan PT Nagamas Palmoil Lestari.

    “Selain pasar murah kita sebelumnya juga melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat, penanaman mangrove dan bantuan buku tulis bagi siswa-siswi sekolah dasar yang ada disekitar operasional perusahaan,” ucap David Siburian.

    Sementara Camat Dumai Timur, Irawan Sukma didampingi Lurah Buluh Kasap Dwi Darma Surya menyambut baik kegiatan pasar murah minyak goreng yang dilaksanakan PT Nagamas Palmoil Lestari kepada masyarakat.

    “Atas nama Pemerintah Kota Dumai kita menyambut baik kegiatan CSR Ekonomi dan Sosial ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut kedepannya sehingga mampu membantu perekonomian masyarakat setempat,” ucap Irawan Sukma.

    Sedangkan Annas (50) warga Kelurahan Buluh Kasap, mengaku terbantu dengan adanya pasa murah minyak goreng yang dilaksanakan PT Nagamas Palmoil Lestari dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.

    “Kalau bisa penjualan minyak goreng murah seperti ini sering-seringlah dibuat biar kami bisa beli minyak goreng murah setiap saat. Kami jelas sangat terbantu dengan adanya pasar murah minyak goreng ini,” ucapnya sambil tersenyum.

    (rau/rau)



    Komentar Pembaca: