RAPP Serahkan Ribuan Paket Gizi untuk 5 Kabupaten di Riau

  • Bagikan
RAPP Serahkan Ribuan Paket Gizi untuk 5 Kabupaten di Riau

Menit.co.id Komitmen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) terhadap kesehatan masyarakat terus dibuktikan melalui sejumlah program yang bersifat preventif atau pencegahan. Salah satu bidang yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan Ibu dan Anak.

Kali ini, melalui program Community Development (CD) RAPP penyerahan sekitar 1500 bantuan Paket Gizi ke 5 Kabupaten di Riau yang merupakan daerah operasional perusahaan. Penyerahan tersebut dimulai dari 16 – 18 Mei 2018.

Ketua Kader Posyandu Kamboja,Teluk Meranti, Pelalawan, Sri Wahyuni mengungkapkan terimakasih kepada RAPP karena sudah membantu paket gizi yang diberikan setiap 3 bulan secara rutin.

“Program ini sangat membantu bagi para ibu untuk memenuhi kecukupan gizi balita. Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat merasakan langsung manfaatnya terutama masyarakat yang kurang mampu sehingga bisa membantu masyarakat terus,” jelasnya.

Koordinator Program CD RAPP, Vonne Kandou mengatakan kegiatan ini sangat bagus dilakukan di desa-desa yang ada di Siak. Sebab, posyandu dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Posyandu aktif mencerminkan warga desa sehat.

“Semoga paket gizi dari perusahaan dapat memberikan arti bagi warga di Kecamatan Koto Gasib ini sehingga menciptakan generasi yang bergizi baik dan cerdas,” tuturnya.

(rdk/rls)

  • Bagikan