Status Aset Mewah Milik Harvey Moeis Terungkap

Status Aset Mewah Milik Harvey Moeis Terungkap

MENIT.CO.ID – Status aset mewah milik Harvey Moeis yang disita oleh Kejaksaan Agung atau Kejagung RI terungkap. Berikut ini status aset mewah Harvey Moeis.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi Timah senilai Rp217 triliun, sejumlah aset mewah Harvey Moeis disita pihak Kejaksaan Agung atau Kejagung.

Beberapa aset mewah suami Sandra Dewi itu disita penyidik usai dilakukan penggeledahan di rumahnya di Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Ada empat mobil mewah yang telah disita yaitu Toyota Vellfire, MINI Cooper, Rolls Royce dan Lexus. Ternyata, keempat mobil yang disita itu bukan milik Harvey Moeis, melainkan Sandra Dewi.

Hal itu terungkap dari pernyataan Harris Arthur Hedar selaku pengacara Harvey. Harris mengungkapkan keempat mobil tersebut adalah hadiah pemberian Harvey kepada istrinya.

“Yang disita juga itu memang milik (Sandra Dewi) yang diberikan oleh HM. Itu memang milik yang dibelikan oleh HM. Bukan yang didapatkan oleh Ibu Sandra,” kata Harris.

Sebelum menikah pada 2016 lalu, Harvey dan Sandra ternyata sudah sepakat untuk membuat perjanjian pisah harta. Jadi, status aset mewah yang disita itu benar-benar milik Sandra Dewi.

“Ada. Sebelum Pak HM menikah dengan Bu Sandra memang ada perjanjian dari kedua belah pihak, perjanjian untuk pisah harta itu memang benar ada,” katanya seperti berita insertlive, Jumat (26/4/2024).

“Karena kita sama-sama mengetahui, Pak HM ini pengusaha, sebelumnya juga pengusaha. Ibu Sandra ini artis yang sudah dikenal dan lama berkecimpung di dunia keartisan dan bisnis sendiri.”

“Jadi mereka memang ada melakukan itu (perjanjian pisah harta). Hal yang wajar dalam satu ikatan. Itu memang ada, saya pastikan ada,” tambah pengacara Harvey Moeis.