Transfer Shopee Pay Dapat 50 Ribu

Top Up Shopeepay Tidak Masuk
ShopeePay

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari informasi Transfer Shopee Pay Dapat 50 Ribu? Jika ya, temukan informasi lengkapnya melalui artikel ini.

Transfer dapat 50 ribu Shopee belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen di berbagai media sosial. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

ShopeePay adalah metode pembayaran dari Aplikasi Shopee. Dengan menggunakan ShopeePay Anda bisa mendapatkan lebih banyak voucher dan keuntungan lainnya.

Sekarang ShopeePay sedang ingin mengembangkan fitur transfer yang mereka miliki. Agar semakin banyak pengguna Shopee yang transfer memakai ShopeePay.

Oleh karena itulah, maka Shopee pun mengadakan sebuah event promo menarik para penggunannya dengan mendapat uang 50 ribu. Event promo tersebut merupakan event transfer dapat 50 ribu.

Jika kalian tertarik, Anda bisa mengikuti event ini untuk mendapatkan saldo Shopee 50 ribu. Simak tutorial lengkap transfer dapat 50 ribu Shopee pada pembahasan kali ini.

Transfer Dapat 50 Ribu Shopee

Pada event transfer dapat 50 ribu Shopee merupakan event di mana Anda bisa mendapatkan cashback Rp.50 ribu dengan melakukan transfer pertama.

Event transfer dapat 50 ribu ini berlaku hanya untuk pengguna baru. Event ini tidak berlangsung lama, hanya mulai dari 16 Mei 2022 hingga 24 Mei 2022.

Sehingga para pengguna baru yang belum pernah transfer di Shopee Pay bisa segera mengikuti event ini. Selain transfer dapat 50 ribu, Shopee punya promo lainnya.

Para pengguna lama maupun pengguna baru bisa mendapatkan 150 ribu dengan melakukan transfer sebanyak 6 kali.

Jika tertarik transfer dapat 150 ribu Shopee, maka Anda bisa langsung cek promo Transfer di aplikasi Shopee sekarang juga.

Ketentuan Event Transfer 50 Ribu Shopee

Event transfer dapat Rp.50.000 Shopee ini bisa di ikuti oleh pengguna Shopee yang masih baru dan belum pernah melakukan transfer.

Jika Anda sudah bukan pengguna baru, maka Anda bisa mengikuti event transfer dapat 150 ribu Shopee.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan saldo gratis Rp.50.000 dari transfer ShopeePay:

1. Hadiah Rp.50.000 berupa saldo ShopeePay akan dikirim pada 3 Juni 2022. Hadiah Rp.50.000 di berikan secara terbatas kepada 1.600 pemenang utama.

2. Periode event transfer bonus 50 ribu Shopee hanya pada 16-24 Mei 2022. Transfer harus minimal Rp.50.000 untuk bisa berkesempatan mendapatkan bonus Rp.50.000.

Cara transfer di ShopeePay cukup mudah. Anda bisa melakukan transfer ke antar bank tanpa perlu biaya admin. Berikut tutorial transfer ShopeePay:

1. Buka aplikasi Shopee, lalu klik tombol ShopeePay.

2. Scroll kebawah, pada bagian Promo Terbaik, lalu Anda bisa klik banner Transfer Gratis Bonus 2 Miliar.

3. Anda akan masuk ke halaman event, setelah memperhatikan info event Anda bisa klik tombol Transfer Saldo Sekarang.

4. Anda bisa pilih Kirim ke Kontak untuk mengirim saldo ShopeePay ke kontak Anda. Atau pilih Kirim ke Rekening Bank.

5. Kemudian Anda bisa pilih kontak orang yang ingin Anda kirimi ShopeePay. Atau masukkan nomor rekening bank yang ingin Anda transfer.

6. Masukkan nominal Transfer Anda, selanjutnya Anda bisa klik tombol Lanjutkan.

7. Klik Lanjutkan, lalu masukkan PIN akun ShopeePay Anda.

8. Dengan begitu Anda telah berkesempatan untuk mendapatkan saldo bonus Rp.50.000.

Demikian informasi singkat yang bisa kami berikan hasil saduran dari metodepraktis.com. Semoga informasi ini bisa membantu Anda. Selamat mencoba.