Wanda Hamidah Beberkan Hasil Pertemuan dengan Petinggi Prudential

  • Bagikan
Wanda Hamidah Bertemu Petinggi Prudential

Menit.co.id – Wanda Hamidah akhirnya bertemu dengan petinggi Prudential. Ini merupakan momen pertama kali Wanda Hamidah bertemu petinggi perusahaan asuransi Prudential.

Selama ini, menurutnya yang berhubungan dengannya hanya agen-agen. Wanda Hamidah pun mengapresiasi pertemuan yang sudah ia tunggu tersebut. Sebab, ia masih mencari titik terang soal keluhannya.

“Maksud saya, kalau ada keluhan dari pelanggan, di tanggapi secara SOP layaknya sebuah perusahaan jasa, seperti bank atau restoran. Di tanya, kenapa, terus di cari solusinya,” kata Wanda kepada detikcom.

Wanda Hamidah menyebut pertemuan itu pun berjalan hangat. Apalagi, setelah ia menceritakan detail kronologinya, ada dugaan keluhan itu tak sampai ke atasan mereka.

“Sebetulnya banyak yang nggak sampai ke pusat, mereka hanya dengar versi dari agen dan data tertulis atau nggak lengkap,” tuturnya.

“Sebetulnya agen saya SOP-nya sudah lengkap, tapi kalau bijaksana harusnya turun sendiri, nggak cuma denger versi agen. Saya juga nggak nyalahin agen, karena agen itu banyak tingkatannya juga. Agen saya nggak jahat, dia baik banget, dia optimis (masalah Wanda) tertangani dengan baik.”

Dugaan ada distorsi pun tercium oleh Wanda Hamidah. Menurutnya, ada kemungkinan leader agennya itu tidak memperjuangkan keluhannya.

“Agen itu sahabat saya, kalau ada yang bilang agen nakal, justru dia membela saya. Yang nggak perjuangkan itu ke pusat, kalau di sebut agen saya nggak bantu dan nolong, itu salah,” tegasnya.

“Optimis bisa klaim sebelum operasi bisa di tanggung, setelah operasi juga bisa di tanggung. Optimisnya dia membuat saya senang, tapi kalau optimisnya salah, berarti ada something wrong. Dia juga kecewa nggak bisa deliver apa yang sudah saya katakan.”

Wanda Hamidah pun mengaku pertemuan itu menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Termasuk kapan anaknya mengeluh kakinya sakit.

“Banyak analisa yang saya jelaskan ke Prudential. Asuransi harus mengetahui jenis penyakit yang di derita anak saya, dia harus meminta keterangan dokter,” tuturnya.

“Jadi setelah semua yang kronologi akan di review lagi, minta tanda tangan surat kuasa, surat medis. Mudah-mudahan hasilnya baik, leluhan di terima secara personal, mari menyelidiki rekam medisnya. Hari ini, dari hasil kesimpulan kemarin, saya berikan surrat kuasa untuk mengambil rekam medis untuk di cek di kasih ke asuransi. Karena dokter menyarankan pemulihan secepat-cepatnya.”

  • Bagikan