Akun Instagram Keisya Levronka Hilang Usai Dicaci Netizen

Akun Instagram Keisya Levronka Hilang

MENIT.CO.ID – Akun Instagram Keisya Levronka hilang usai tampil dalam podcast bersama Marlo beberapa waktu lalu dan berujung cacian dari warganet.

Keisya Levronka adalah seorang penyanyi profesional jebolan Indonesian Idol, belakangan ini sedang menjadi buah bibir para warganet di tanah air.

Sikapnya saat diundang ke podcast Volix Media belum lama inilah yang membuatnya panen hujatan. Ia dinilai tak sopan dan kurang beretika saat berbicang dengan Marlo Randy Ernesto Noya.

Penyanyi berusia 20 tahun ini berulang kali tak menjawab pertanyaan dari Marlo dengan serius. Kalimat-kalmat yang dilontarkan seolah menantang Marlo untuk berdebat.

Beberapa kali ia juga tampak sengaja mengucapkan kata-kata yang tidak pantas sampai disindir oleh Marlo. Sikap tak terpuji Keisya ini membuat warganet geram.

Mereka menghujani Keisya dengan berbagai hujatan. Di tengah keriuhan itu, rupanya ada kejadian akun Instagram Keisya Levronka hilang pada Kamis (20/7/2023).

Saat dicari nama Instagram Keisya di kolom pencarian, tak ditemukan apa pun. Instagram yang telah memiliki pengikut hingga 2 juta itu tiba-tiba raib begitu saja.

Kondisi ini seiring dengan video podcast Keisya dan Marlo yang diduga telah di-takedown oleh pihak YouTube Volix Media.

Pasalnya video interview yang diunggah pada Senin (17/7) lalu itu tak bisa lagi ditemukan. Hanya bersisa potongan-potongan video yang beredar luas di media sosial.

Publik sontak bertanya-tanya mengapa akun Instagram Keisya sampai hilang. Belum lagi akun Instagram sang ayah dengan username @havronliebchen juga tampak digembok.

Tersisa Instagram ibunda Keisya yang masih bisa dipantau oleh netizen. Sudah bisa ditebak, unggahan terakhir ibunda Keisya pun banjir komentar hujatan dari netizen.

Pun di Instagram Story, ibunda Keisya, Levi Leonita membagikan video yang memperlihatkan kondisi sang penyanyi baik-baik saja meski kini sedang menjadi sasaran hujatan netter.

Dalam video yang diunggah, Keisya tampak mengenakan jaket tebal dan sedang menggendong seekor anjing. Ekspresi Keisya terlihat biasa saja di video tersebut.

Pun tak ada keterangan apa pun yang ditulis ibu Keisya pada unggahannya. Ia hanya menyisipkan tiga emoji hati berwarna biru pada postingannya.