Amou Haji Meninggal, Inilah Sosok Pria Terkotor di Dunia

Amou Haji meninggal
Amou Haji terbaring di tanah di pinggiran desa Dezhgah di Dehram di provinsi Fars Iran. Amou Haji adalah pria terkotor di dunia, karena selama 60 tahun tidak mandi. Photo by -/AFP via Getty Images)

Menit.co.id – Amou Haji meninggal dunia pada usia 94 tahun. Semasa hidupnya, Amou tidak pernah mandi selama 60 tahun lamanya. Berikut ulasan lengkapnya.

Kabar duka datang dari Amou Haji meninggal dunia. Pria terkotor di dunia ini mengehemuskan napas terakhir pada usia 94 tahun. Usia yang cukup bagi manusia zaman sekarang.

Sosok pria terkotor di dunia bernama Amou Haji ini langsung viral dan menjadi berita utama seluruh media di dunia. Karena perilakunya yang sedikit aneh semasa hidupnya.

Amou Haji, pria terkotor di dunia asal Dejgah, Iran, menyebutkan bahwa kebersihan dapat sebabkan berbagai jenis penyakit pada tubuh.

Hal itu yang akhirnya membuatnya enggan untuk mandi. Menariknya, selama itu Amou Haji tidak pernah mengalami masalah kesehatan hingga meninggal.

Sebaliknya, ia justru meninggal beberapa bulan setelah mandi. Berikut sejumlah fakta mengenai Amou Haji meninggal yang berhasil kami rangum dari berbagai sumber.

1. Alasan Amou Haji Tidak Mandi

Sebelum meninggal pada Oktober 2022, pria berusia 94 tahun ini tidak mandi selama hampir 60 tahun lamanya. Hingga saat ini, alasan pasti Haji tidak mau mandi masih belum terungkap.

Menurut Times Now News, beberapa penduduk setempat mengira ia takut dengan air. Selain itu, banyak juga yang mengatakan bahwa Haji percaya bahwa kebersihan hanya membawa penyakit.

All That Interesting melaporkan, hampir semua orang di sekitarnya yakin bahwa Haji sepertinya mengalami trauma ketika remaja.

ZME Science melaporkan bahwa sebagai ketika muda, dia jatuh cinta dengan seorang wanita yang menolaknya.