Anak Pinkan Mambo Berbagi Kisah Memilukan, Jadi Korban Pelecehan

Anak Pinkan Mambo

MENIT.CO.ID – Nama Anak Pinkan Mambo sampai sekarang masih jadi topik pemberitaan banyak media setelah berani berbagi kisah memilukan yang dialaminya.

Penasaran seperti apa kisah anak Pinkan Mambo yang mendapatkan perilaku memilukan dari ayah tirinya? Simak selengkapnya dalam ulasan lengkap berikut ini.

Tindak pelecehana seksual kembali terjadi dan kini yang menjadi korbannya adalah Anak Pinkan Mambo, yang bernama Michele Ashley Rezya.

Anak Pinkan Mambo mengalami dugaan tindak pelecehan dari ayah tirinya yang bernama Steve Wantania. Kejadian pertama terjadi pada tahun 2018 lalu.

Sumai Pinkan Ratnasari Mambo yang bernama Steve Wantania itu melalukan dugaan tindakan pelecehan pertama kali saat Michele Ashley Rezya masih usia 12 tahun.

Belakangan juga, suami Pinkan Mambo itu rupanya sudah mendekam di balik jeruji penjara dengan kasus perbutan bejat melakukan tindak pelecehan seksual.

“Dia (dipenjara) sejak 2021 sampai sekarang,” kata anak Pinkan Mambo saat berbagi kisah memilukan di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

Siapa Penolong Anak Pinkan Mambo dari Tindak Pelecehan?

Sandy Sanjaya merupakan sosok penolong anak Pinkan Mambo dari tindak pelecehan terhadap Michele Ashley Rezya yang dilakukan oleh ayah tirinya tersebut.

Perlu diketahui, bahwa Sandy Sanjaya merupakan ayah kandung Michele Ashley Rezya. Selama menjadi korban pelecehan ayah tirinya, Michele Ashley Rezya tinggal terpisah dengan ayah kandungnya.

Michele Ashley Rezya dan Sandy Sanjaya bahkan sudah lama tidak berkomunikasi. Ia bersyukur karena ayah kandungnya bergerak cepat ketika dihubungi dan menceritakan kejadian yang dialami.

“Aku diselamatkan papaku, aku telepon untuk jemput aku,” ujar MA. Selama ini Sandy Sanjaya diketahui menetap dan tinggal di daerah Bali.

“Papa juga yang urus sidang dan lainnya,” kata dara yang kini berusia 17 Tahun itu. Anak Pinkan Mambo bersyukur sekaligus berterima-kasih atas kebaikan ayah kandungnya tersebut.

Sikap ayah kandungnya itu dinilai berbanding terbalik dengan Pinkan Mambo, ibu MA. Anak Pinkan Mambo berharap ibunya menyadari kesalahan yang dilakukan Steve Wantania.

Selama ini Pinkan Mambo disebut MA tidak pernah membelanya ketika dia mendapatkan perlakuan bejat yang dilakukan Steve Wantania.

Pinkan Mambo malah menyalahkan anak perempuannya itu. “Aku hanya korban dan ingin mamiku menyadari kesalahannya, karena didalam rumah aku tidak bisa dapat perlindungan dari dia,” kata MA.

MA kecewa melihat sikap Pinkan Mambo. Saat MA menerima perlakuan tidak menyenangkan dari Steve Wantania, Pinkan Mambo justru tidak berbuat apapun.

“Mami nggak bisa melindungi,” ujar anak Pinkan Mambo. MA sampai tidak berkomunikasi dengan Pinkan Mambo sejak berita kekerasan seksual yang dialaminya menjadi viral.

Mereka terakhir ngobrol pada dua minggu lalu dan berakhir pertengkaran. “Aku belum tahu reaksi mami setelah cerita ini tersebar, aku ada masalah sama mami,” ucap anak Pinkan Mambo.

Saat ini Michele Ashley Rezya resmi tinggal bersama Sandy Sanjaya, ayah kandungnya, dan berharap bisa seterusnya tinggal di sana dan lepas dari masa traumanya.