Apa Itu Bungkus Night? Begini Penjelasan Lengkapnya

Bungkus Night Vol.2

Menit.co.id – Bungkus Night mendadak viral usai beredar poster ke berbagai media sosial. Lantas apa itu bungkus night? Berikut penjelasan lengkapnya.

Bungkus Night Vol.2 pertama kali beredar di media sosial Instagram. Poster tersebut menampilkan foto seorang perempuan balutan tanktop warna hitam.

Hamillton Spa yang berada di Ruko Grand Wijaya Blok H24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan akan menjadi lokasi acara yang berlangsung pada 24 Juni 2022 mendatang.

Munculnya poster itu langsung di respon pihak Polres Metro Jakarta Selatan dan mengamankan dua orang terkait acara Bungkus Night Vol.2.

“Kita sudah amankan dua orang,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit sebagaimana melansir dari laporan media.

Ridwan menjelaskan, dua orang yang diamankan adalah yang bertanggung jawab atas acara tersebut. “Manajer dan admin Instagram,” jelas dia.

Sebelumnya, poster sebuah acara bertajuk “Bungkus Night Vol.2” beredar di media sosial. Dalam poster itu di sebutkan bahwa acara tersebut di selenggarakan oleh Urbanica.

Tidak ada biaya tiket masuk dalam acara itu. Namun, pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas lengkap harus mengeluarkan biaya Rp 250 ribu.

“Special Offer! 250K. Bungkus Include Room,” demikian tawaran dalam poster tersebut. “Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!”

Polisi Belum Terima Permohonan Izin

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya belum menerima permohonan izin untuk acara tersebut.

“Saya tanyakan ke Intel belum ada sampai saat ini,” kata Budhi. Budhi menegaskan, polisi tidak akan memberikan izin jika ditemukan indikasi pelanggaran hukum dalam acara itu.

“Tentunya kalau pun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya,” ujar dia.

Hamilton Spa Gelar Bungkus Night

Poster sebuah acara bertajuk “Bungkus Night Vol.2” beredar di media sosial. Dalam poster itu di sebutkan bahwa acara tersebut di selenggarakan oleh Urbanica.

Acara Bungkus Night Vol.2 akan di gelar di Hamillton Spa & Massage, Ruko Grand Wijaya Blok H24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 24 Juni 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Di poster tersebut juga menampilkan foto seorang perempuan tanktop berwarna hitam. Pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas lengkap harus mengeluarkan biaya Rp 250 ribu.

Budhi menegaskan, polisi tidak akan memberikan izin jika di temukan indikasi pelanggaran hukum dalam acara itu.

“Tentunya kalau pun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya,” ujar dia.