Beredar Isu Video Denise Chariesta dan Regi Datau di Telegram

Video Denise Chariesta

Menit.co.id – Telah beredar informasi menghebohkan berupa isu video Denise Chariesta dan Regi Datau yang bocor melalui aplikasi Telegram.

Benarkah itu Video Denise Chariesta dan Regi Datau? Temukan informasi lengkapnya melalui artikel penjelasan berikut ini yang berhasil kami rangkum dari pemberitaan media.

Belakangan ini banyak sekali warganet yang mencari video Denise Chariesta bersama pria terduga Regi Datau sedang hubungan intim yang bocor melalui Telegram.

Sebagaimana banyaknya pemberitaan media mengungkap bahwa salah satu netizen mengaku memiliki video syur milik Denise Chariesta yang telah tersebar di Telegram.

Pengakuan netizen itu lantas mendapat beragam komentar dan menimbulkan kegaduhan bermedia sosial. Ada pula yang menyebutkan bahwa video tersebut di unggah sendiri oleh Denise.

Hingga saat ini, Denise Chariesta masih saja terus membagikan kisah mengenai hubungan gelapnya tersebut dengan RD yang terduga merupakan sosok pria bernama Regi Datau.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengungkapkan hal tak lazim selama berkencan dengan sosok RD. Mereka berdua pernah hubungan badan dengan RD hingga orgasme 11 kali.

Tak hanya orgasme, bahkan ia juga pernah main di ranjang dengan RD 5 kali sehari. Bahkan 11 kali sehari pun juga pernah. Pengakuan itu menuai ragam komentar dari netizen.

Denise Chariesta juga menyebutkan bahwa RD pernah merekam video saat keduanya melakukan hubungan intim. Sedangkan HP untuk merekam aksi mereka berdua milik RD.

Tak hanya itu, wanita berumur 31 tahun tersebut juga menyebutkan bahwa RD sering merekam adegan saat bersamanya dengan menggunakan ponsel.

Ia juga pernah mengatakan bahwa video ia dan RD hanya ada pada ponsel milik RD. Sementara ia tak memiliki satu pun video seperti itu dalam ponselnya.

Wanita berumur 31 tahun tersebut pun sempat menegaskan bahwa jika ada video syur yang tersebar, berarti RD lah yang menyebarkan video – video tersebut.

Bersamaan dengan hal tersebut, baru – baru ini muncul kabar terbaru mengenai tersebarnya video Denise Chariesta berdurasi 38 menit via Telegram.

Di kutip dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Jumat (25/11), salah satu akun menyebutkan bahwa video Denise Chariesta telah tersebar di Telegram.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu akun Instagram pada kolom komentar di sesi Live Instagram @denisechariesta99.

“Video syur lu udah kesebar di Telegram,” tulis akun @disanu****** dalam sesi Live Instagram Denise Chariesta.

Melihat komentar tersebut, beberapa netizen pun ikut merespons tudingan salah satu netizen tersebut. “Panik gak videonya udah nyebar?” tulis salah satu netizen.

“Gue penasaran sih, gimana reaksi orang tuanya lihat anaknya koar aib sendiri. Kasihan pastinya,” komentar netizen lainnya.

Bahkan salah satu netizen ikut menuding dengan mengatakan bahwa video tersebut justru diunggah sendiri oleh Denise. “Dia sendiri yang nyebarin kali,” tuding salah satu netizen.

Heboh Isu Video Denise Chariesta Beredar di Media Sosial

Muncul isu video syur diduga milik Denise Chariesta beredar di sosial media. Wanita yang mengaku sebagai simpanan RD selama 4 tahun itu angkat suara.

Meski mengaku ingin bertobat sebagai pelakor, Denise Chariesta agaknya tidak lelah terus membahas perselingkuhan RD dengan dirinya.

Di tengah ribut pekara RD, Denise Chariesta juga mengklarifikasi dugaan video syur tersebar. Video dengan thumbnail Denise Chariesta itu ramai menjadi bahasan di sosial media Twitter.

Denise pun merasa lucu tentang hal itu. “Sama ada satu lagi nih katanya video syur gue tersebar,” kata Denise Chariesta. “Itu kan lucu banget kan,” lanjut dia.

Saat menyaksikan tangkap layar video diduga berkonten asusila miliknya, Denise Chariesta mengaku terkejut. “Kaget gue, kok baru lihat serius?” ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa tangkap layar video itu diambil dari sosial media Instagramnya. Denise lantas mencibir pencipta isu tersebut, sebab menurutnya ia sedang difitnah dengan cara yang tak mulus.

“Itu screenshot-an reels IG gue, pakai cara yang lebih keren lagi dong mau fitnah gue, jangan pakai cara basi, gimana sih,” kata Denise Chariesta.