Berita Pramugari Selingkuh dengan Pilot Citilink Masih Hangat!

Berita Pramugari Selingkuh

MENIT.CO.ID – Berita pramugari selingkuh dengan pilot Citilink sampai saat masih hangat. Penasaran bagaimana berita terbaru pramugari dan pilot selingkuh?

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Elmer Syaherman, seorang pilot terkenal, menjadi viral setelah diunggah oleh seleb TikTok dan Selebgram, Ira Nandha, melalui akun Instagramnya.

Meskipun rumah tangga mereka terlihat harmonis, ternyata Elmer menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Ira Nandha, yang dikenal karena konten-kontennya yang mengundang decak kagum bersama suami dan anaknya, selama ini membangun citra rumah tangga yang bahagia.

Namun, di balik kebahagiaan itu, Elmer Syaherman, sang suami yang berprofesi sebagai pilot, terlibat dalam skandal perselingkuhan yang mencengangkan.

Bella Damaika, pramugari yang menjadi selingkuhan Elmer, telah sering bertukar pesan mesra bahkan mengarah pada pembicaraan tak senonoh melalui aplikasi Discord.

Pengungkapan ini terjadi setelah Ira Nandha menemukan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dan membagikannya di media sosial.

Sebelum terkuaknya kasus ini, Elmer pernah mengakui dalam sebuah video lawas yang diunggah pada Sabtu (30/12/2023), bahwa Ira adalah sosok yang paling sabar baginya.

Ia menyatakan ketergantungannya pada sang istri dan mengungkapkan ketakutannya kehilangan Ira karena telah bergantung padanya.

“Buat aku, kayanya Ira itu yang paling sabar. Paling sabar dari pasangan-pasanganku sebelumnya,” kata Elmer Syaherman dalam video tersebut.

Namun, setelah terbongkar perselingkuhan Elmer, video pengakuan tersebut menjadi sorotan netizen. Mereka mengecam tindakan Elmer yang telah selingkuh sebanyak enam kali, dengan lima di antaranya melibatkan orang yang sama, yaitu Bella Damaika.

Netizen mengekspresikan kekecewaan dan keheranan terhadap perbuatan Elmer. Beberapa komentar menyoroti kegagalan Elmer untuk menghargai kesabaran dan kebaikan Ira Nandha.

Ada yang mencibir Elmer karena ketidaksetiaannya yang tampaknya tidak memandang spek atau kriteria tertentu.

“Krna sabar lu jadi ga tau diri ye bambang, 6x selingkuh ngulang2 mulu, minimal selingkuh tu speknya naik, ini kagak, bini cakep, montok, aduhai, lu kepincut tiang listrik karatan,” tulis seorang netizen.