Berita Terbaru Saipul Jamil, Minta Maaf Usai Mengira Polisi Begal

Propam Polres Metro Jakarta Barat Periksa Polisi Tangkap Saipul Jamil

MENIT.CO.ID – Ini berita terbaru Saipul Jamil yang sempat mengira polisi begal akhirnya minta maaf. Hal ini bermula dari penangkapan asisten Saipul Jamil.

Di mana asisten penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap polisi setelah transaksi narkoba. Video penangkapan Saipul Jamil sempat viral di berbagai media sosial.

Pedangdut Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba setelah ditangkap polisi di Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Saipul pun meminta maaf lantaran sempat mengamuk saat akan diamankan petugas Polsek Tambora.

Dalam konferensi pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Saipul mengaku mengamuk karena mengira akan dibegal.

“Mohon maaf banget kepada tim dari Polsek Tambora yang saya tiba-tiba sudah berpikir negatif, saya pikir begal mangkanya saya teriak-teriak,” kata Saipul.

Saipul menjelaskan bahwa saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya. Tiba-tiba, ia melihat sekelompok orang yang mengejar mobilnya.

Saipul mengira kelompok tersebut adalah begal, sehingga ia pun mengamuk dan berusaha kabur. Meski sempat mengamuk, Saipul mengaku kooperatif saat ditangkap polisi.

Ia juga menjalani tes urine dan rambut di Biddokkes Polda Metro Jaya. Hasil tes urine Saipul negatif narkoba, sedangkan hasil tes rambutnya masih belum keluar.

Pihak Saipul mengapresiasi kepolisian yang dinilai profesional dalam menjalankan tugasnya. Mereka meyakini jika Saipul tidak bersalah.

Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil

Pada hari Jumat, 5 Januari 2024, penyanyi dangdut Saipul Jamil dan asistennya ditangkap oleh pihak berwajib karena diduga mengonsumsi narkoba. Proses penangkapan tersebut sempat menjadi sorotan publik, terutama karena aksi polisi yang tampak kasar.

Dalam video yang beredar, Saipul Jamil dan asistennya tampak dipaksa keluar dari mobil oleh sekelompok polisi. Polisi tersebut juga terdengar mencaci maki dan berkata kasar. Saipul Jamil sempat berteriak minta tolong dan tampak ketakutan.

Menanggapi aksi polisi tersebut, Deddy Corbuzier turut buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier menyayangkan aksi polisi yang tampak kasar.

“Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK, kalau ga salah.. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini… POLISI atau RAMPOK,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga mempertanyakan hasil tes urine yang dilakukan oleh kepolisian. Saipul Jamil dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba, sedangkan asistennya positif.

“Yangg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan.. Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menyindir aksi polisi yang menangkap Saipul Jamil layaknya anggota SWAT.

“I just wonder, pengguna narkoba cara nangkepnya gini ya. Keren euih kayak anggota SWAT di Film India,” tulis Deddy Corbuzier.