Biodata Meylisa Zaara, Selebgram Jadi Korban KDRT

Biodata Meylisa Zaara

MENIT.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari biodata Meylisa Zaara, Selebgram yang kena KDRT karena pergoki suami selingkuh? Ini biodatanya.

Belakangan ini publik heboh dengan sosok Selebgram Meylisa Zaara. Semua bermula dari postingan sang selebgram di jejaring media sosial Instagram.

Dalam postingan Meylisa Zaara belum lama ini mengaku telah menjadi korban KDRT setelah suaminya selingkuh dengan seorang pria.

Atas kejidian tersebut, Meylisa Zaara langsung melaporkan suaminya yang berinisial RK ke Polres Kediri Kota atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Luapan hati Meylisa Zaara di media sosial membuatanya langsung jadi perhatian netizen tanah air. Bahkan menjadi perhatian warganet di seluruh Indonesia.

Penasaran seperti apa biodata Meylisa Zaara, selebgram kena KDRT setelah pergoki suami selingkuh dengan pria lain? Ini ulasan lengkapnya.

Biodata Meylisa Zaara

Meylisa Zaara adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram. Ia merupakan wanita asal Tulungagung, Jawa Timur.

Adapun nama aslinya adalah Meilisa Marditawati itu lahir pada 27 Mei 1992. Meylisa Zaara dikenal dengan bisnis muslimahnya.

Hijabers cantik ini eksis di Instagram dengan akun @meylisazaara yang memiliki lebih dari 84 ribu pengikut.

Meylisa Zaara merintis karier sebagai pebisnis dengan meluncurkan brand muslimah yang diberi nama Mazaara. Omsetnya disebut sudah mencapai puluhan juta rupiah.

Di samping muslimahnya yang lumayan sukses, Meylisa Zaara menerima tawaran endorsement dari sejumlah produk.

Dia digandeng menjadi brand ambassador dari beberapa brand kecantikan dan skincare.

Meylisa Zaara diketahui memiliki kanal YouTube HijabModis yang digunakan untuk berbagi konten tutorial cara memakai hijab yang modis. Dari sini lah dia memiliki cukup banyak pengikut.

Kehidupan Rumah Tangga Meylisa Zaara

Meylisa Zaara diketahui menikah dengan RK pada 18 September 2022 lalu. Dalam konferensi yang digelar baru-baru ini, Meylisa mengaku telah memergoki suaminya melakukan chatting mesra dengan pria lain.

Naas, Meylisa Zaara justru menerima tindakan KDRT dari sang suami yang ketahuan berselingkuh. Selebgram berusia 31 tahun itu mengaku dipukuli oleh RK.

“Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini. Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi,” ungkap kuasa hukumnya dikutip dari video unggahan @meylisazaara, Rabu (12/7/2023).

Itulah biodata Meylisa Zaara, selebgram yang mengalami KDRT karena memergoki suaminya berselingkuh dengan pria lain.

Meylisa kabarnya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap RK di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.