Bromance Viral, Begini Penjelasan Lengkapnya

Bromance Viral

MENIT.CO.ID – Kenapa Bromance Viral? Begitulah pertanyaan netizen di berbagai media sosial usai munculnya unggahan video dari Ragil Mahardika.

Melalui artikel ini kamu akan mendapatkan penjelasan lengkap kenapa Bromance viral. Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Ragil Mahardika kembali menjadi sorotan publik setelah mengutarakan isi hatinya terkait penolakan yang ia terima dari masyarakat Indonesia.

Lewat unggahan TikTok, Ragil juga menyindir pasangan bromance yang tengah viral belakangan ini. Namun ucapannya itu tidak menuju ke seseorang yang ia maksud.

“Masyarakat TikTok sebenarnya aku mau diam aja sih karena ini kan udah lama kasus ini, tapi makin kemari FYP-ku mereka-mereka lagi,” ucap Ragil dalam video tersebut.

Meski tak menyebutkan nama pasangan tersebut, Ragil menyebut bahwa pasangan viral ini sering melakukan kegiatan bersama dan membuat konten bersama.

“Ini pasangan yang katanya bromance apa sih bro-bro gitu, tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng nggak? Serumah bareng nggak? Terus di tonton, rame, banyak banget,” ungkapnya.

Pria yang kini tinggal di Jerman itu juga membandingkan nasibnya dengan nasib pasangan tersebut yang berbeda dengannya.

“Nah giliran aku yang jelas udah resmi lho, menikah, resmi ada suratnya, tapi aku di hujat satu Indonesia. Giliran yang sebelah situ yang wara-wiri di TV, terus romantis-romantisan di puji-puji,” tutupnya.

Belum dapat di pastikan pasangan siapa yang di maksud oleh Ragil. Namun, ia hanya menyebut bahwa pasangan ini tengah viral dan kerap di undang di televisi.

Ragil terakhir kali mendapat sorotan setelah tampil di video podcast Deddy Corbuzier. Video itu menjadi kontroversi hingga akhirnya di hapus dari kanal YouTube Deddy.