Camat Pati Selingkuh, Bukti Chat Mesra Viral di TikTok

Camat Pati Selingkuh

MENIT.CO.ID – Oknum Camat Pati selingkuh dan bukti chat mesra viral di TikTok, menarik perhatian para pengguna media sosial di seluruh tanah air.

Bukti chat mesra oknum Camat Pati selingkuh mendadak viral di TikTok, setelah di unggah oleh anak dari sosok wanita yang menjadi selingkuhan onum Camat di Pati.

Penasaran seperti apa kisah dugaan perselingkuhan oknum Camat Pati sampai viral di TikTok? Berikut ini rangkuman berita peristiwa skandal perselingkuhan tersebut.

Telah beredar viral sebuah unggahan chat mesra antara oknum Camat di Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan seorang wanita yang sudah memiliki suami.

Bukti skandal perselingkuhan oknum Camat itu justru diunggah sendiri oleh anak perempuan dari wanita yang menjadi selingkuhan oknum Camat di Pati.

Adapun wanita yang menjadi selingkuhan oknum Camat Pati merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Unggahan chat mesra itu di unggah akun TikTok @fairybengbeng.

Meski unggahan itu telah di hapus oleh pemilik akun TikTok, namun beberapa warganet berhasil mengamankan dan membagikannya ke media sosial lainnya.

Skandal Perselingkuhan Camat di Pati

Dalam unggahan itu, si pemilik akun mengunggah tangkapan layar berupa percakapan via Facebook Lite antara ibunya dengan oknum Camat tersebut.

Percakapan itu terlihat mesra, keduanya saling memanggil dengan sapaan sayang. Mereka juga mencari waktu yang tepat untuk telponan atau chat-chatan agar tidak ketahun pasangannya.

Di akhir slide oknum Camat meminta izin untuk bertamu ke kediamannya dan dipersilahkan. “Boleh banget sayang. Terus nanti sekalian bilang istrimu tak peke ya (saya miliki ya),” tulis H.

Menanggapi kasus tersebut, Kepala BKPP Kabupaten Pati Muh Saiful Ikmal mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati telah membentuk tim gabungan untuk mendalami kasus yang melibatkan D dan H.

D bekerja di lingkungan Kecamatan Pati Kota. Sedangkan terduga wanita pasangan selingkuh yang berinisial H merupakan aparatur sipil negara (ASN) bertugas di salah satu kantor kelurahan di Pati Kota.

Bila nanti terbukti melakukan perselingkuhan atau tindakan indisipliner, mereka terancam saksi ringan, sedang hingga berat. Sanksi ringan mulai dari teguran tertulis.

Sedangkan saksi berat yakni pemberhentian sebagai ASN. “Yang menentukan sanksi dari Tim Gabungan Kabupaten Pati. Bisa berat, sedang maupun ringan,” katanya.

“Sanksi berat ada beberapa sanksi, mulai dari diberhentikan dalam jabatan PNS-nya, maupun turun pangkat,” tutur Ikmal, Kamis (20/7/2023).

Ikmal belum berani menentukan sanksi kepada para terduga pelaku perselingkuhan. Pihaknya menunggu penyelidikan dari tim gabungan.

“Untuk kasus ini sanksinya apa kita dalami dulu. Kita masih mengumpulkan beberapa barang bukti dan saksi. Nanti kalau terbukti dan mengetahui kesalahan baru bisa mengetahui sanksi yang pantas. Bila merugikan instansi, itu hukuman berat,” tandasnya.