Camat Pati Viral, Ketahuan Selingkuh dengan Bini Orang

Camat Pati Viral

MENIT.CO.ID – Camat Pati viral di media sosial TikTok setelah ketahuan selingkuh dengan bini orang dan bukti chatnya di unggah oleh anak selingkuhannya.

Baru-baru ini pengguna media sosial heboh dengan sosok Camat Pati viral karena ketahuan selingkuh dengan istri orang. Ini berita lengkapnya.

Skandal perselingkuhan oknum Camat Pati viral di media sosial. Sebuah akun media sosial mengunggah tangkapan layar percakapan skandal perselingkuhan.

Informasi yang berkembang, pemilik akun medsos yang membongkar skandal perselingkuhan tersebut adalah anak dari wanita yang jadi selingkuhan oknum Camat Pati.

Percakapan mesra antara oknum camat dan ibunya yang diduga merupakan seorang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati itu akhirnya viral di media sosial.

Kumpulan foto yang diunggah akun TikTok @fairybengbeng berhasil viral dan menjadi konsumsi para pengguna media sosial serta mendapat ribuan komentar.

Warganet yang mengetahui kejadian ini merasa prihatin dengan masalah yang menimpa pemilik akun TikTok yang mendapati ibu kandungnya telah berselingkuh.

Tak hanya itu waganet juga mendoakan agar masalahnya cepat selesai sehingga kehidupan rumah tangga ayah dan ibunya kembali harmonis seperti sedia kala.

Chat Mesra Camat Pati Viral di TikTok

Bukti chat mesra oknum Camat Pati sekarang ini viral di TikTok. Pemilik akun TikTok mengunggah tangkapan layar (screenshot) percakapan via DM Instagram antara ibunya dengan oknum camat.

Percakapan itu terlihat mesra, keduanya saling memanggil dengan sapaan “Sayang”. Pemilik akun @fairybengbeng mengaku nekat mengunggah hal ini karena muak dengan tindakan sang ibu.

Selain itu dia merasa kasihan kepada ayahnya yang terhianati. Dalam unggahan tersebut, sang anak mengaku sudah melaporkan masalah tersebut ke Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

Dia berharap masalah yang dialami keluarganya dapat diselesaikan oleh PJ Bupati dan jajarannya. Kini skandal perselingkuhan ini menjadi buah bibir masyarakat luas.

Sekda Pati Belum Terima Laporan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati selaku Pembina ASN, Jumani, mengungkapkan dirinya belum menerima laporan terkait permasalahan tersebut.

“Sampai hari ini saya belum dapat laporan terkait kasus ini,” terangnya kepada sejumlah awak media saat dihubungi melalui pesan WA pada Rabu (19/7).

Lebih lanjut Jumani menambahkan, pihaknya bakal mencoba mendalami kasus ini terlebih dahulu. Apabila terbukti, pihaknya melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) akan melakukan pembinaan pada oknum Camat dan ASN tersebut.