Cerita Satpam SMAN 3 Bandung Pakai Sepatu Spanyol Viral

Satpam SMAN 3 Bandung

MENIT.CO.ID – Cerita seorang satpam SMAN 3 Bandung pakai sepatu dari Spanyol pemberian almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril viral.

Cerita Satpam SMAN3 Bandung ini berawal dari kunjuungan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri wisuda SMAN 3 Bandung.

Ridwan Kamil saat memberikan kata sambutan bercerita kebaikan anak sulungnya, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Ridwan Kamil mengingat kebaikan Eril saat bersekolah di SMAN 3 Bandung. Eril angkatan 2017 di SMAN 3 Bandung.

Saat Eril masih bersekolah di SMAN 3 Bandung, Ridwan Kamil masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

“Kan dekat SMAN 3 sama rumah dinas waktu itu. Saya tanya ke Eril, jalan kaki atau naik sepeda? Akhirnya Eril milih naik sepeda,” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menceritakan saat bersekolah di SMAN 3 Bandung, Eril memiliki sahabat bernama Masbro, seorang mantan satpam.

Masbro merupakan salah seorang saksi hidup kebaikan Eril. Ridwan Kamil pun menceritakan kebaikan Eril kepada Masbro. Ia juga sempat mengunggah soal cerita Eril dan Masbro di akun Instagram miliknya.

“Saya posting tadi malam. Suatu hari kami pulang umrah, pulangnya mampir ke Spanyol. Kami ke Sevila, ke toko sepatu,” kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Kang Emil mengaku heran dengan sepatu yang di pilih Eril saat mampir di Sevila. Sepatu yang dipilih Eril itu modelnya cenderung untuk bapak-bapak.

“Sepatu dibeli buat hadiah, buat satpam si Masbro. Karena, Eril sering titip sepeda ke pos satpam. Sepedanya sering di lapin. Ada satpam pakai sepatu buatan Spanyol,” ucap Kang Emil sembari tersenyum.

Sebagai data pendukung, Satpam yang di maksud Kang Emil, saat ini sudah tidak lagi bekerja di SMA Negeri 3 Bandung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS