Clara Shinta Tiktok Tertuding Jadi Simpanan Pejabat Penting

Clara Shinta Tiktok

Menit.co.id – Clara Shinta Tiktok merupakan seorang wanita cantik yang namanya tertuding jadi simpanan pejabat penting di Indonesia berinisia DA.

Kabar yang beredar DA adalah oknum polisi. Lantas siapa sebenarnya Clara Shinta Tiktok yang tertuding sebagai simpanan pejabat penting di Indonesia ini?

Baru-baru ini media sosial sedang ramai perbincangan tentang sosok Clara Shinta. Seleb TikTok ini di tuding menjadi simpianan salah satu pejabat dan membuat namanya langsung viral.

Melalui akun Instagram Clara Shinta membantah kabar tudingan miring jadi simpanan pejabat. Warganet lantas di buat penasaran dengan sosok Clara Shinta.

Berikut ini sederat fakta sosok Clara Shinta TikTok yang tengah jadi sorotan warganet se Indonesia, gegara tudingan jadi selingkuhan oknum pejabat berinisial DA.

Clara Shinta merupakan seleb TikTok yang tengah menjadi perbincangan publik. Ia memiliki akun TikTok yaitu @clarashintareal. Akun TikToknya memiliki 3,8 juta pengikut.

Dia aktif membuat konten di TikTok. Tak heran jika ia memiliki banyak pengikut. Ia kerap membuat konten dari video kocak hingga mempromosikan produknya.

Sosok Clara Shinta juga menekuni bidang usaha. Ia memiliki beberapa usaha di bawah namanya sendiri. Di usia yang masih terbilang muda, Clara berhasil menjadi CEO di PT Askara Syandana Mulia.

Selebgram Clara Shinta terjun ke bisnis kecantikan dan memiliki produk obat pelangsing. Obat tersebut bernama Beauslim. Obat tersebut ia populerkan melalui toko online.