Cut Raifa Ara Moana, Nama Anak Ria Ricis

Cut Raifa Ara Moana

Menit.co.id – Cut Raifa Ara Moana adalah nama anak Ria Ricis yang secara resmi mereka umumkan kepada publik pada momen acara aqiqah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah bahagia karena mendapatkan titip seorang putri cantik yang mereka berikan nama Cut Raifa Ara.

Cut Raifa Ara, adalah nama anak Ria Ricis yang baru saja ia lahirkan hasil pernikahannya dengan Teuku Ryan. Pengumuman nama anak ini menjawab rasa penasaran netizen.

Tak cuma di hadiri awak media, keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan juga ikut berkumpul. Nama lengkap anak Ria Ricis adalah Cut Raifa Ara Moana.

Nama tersebut memiliki arti yang sangat bagus. Kini bukan baby R lagi, Ryan dan Ricis ingin memanggil anaknya dengan sebutan Moana.

Saat di tanya soal makna nama yang di sematkan pada anaknya, Ricis menyebut kalo nama Cut di ambil dari keluarga Aceh.

“Cut, seperti nama dari Aceh ya,” ujar Ria Ricis dari kanal YouTube Ricis Official. Karena Ricis dan Ryan ingin anaknya menjalani kehidupan dengan cara yang benar.

Nama adalah doa, nama ini sesuai syariat agama islam, mereka memasukan nama Raifa. “Raifa maknanya tentang kebaikan, sedangkan untuk nama terakhirnya Ara Moana yakni berarti jalan kecil menuju lautan,” kata Ricis.

Pemilihan nama telah melalui pertimbangan yang matang dan berharap namanya menjadi doa terbaik untuk anaknya tersebut.

Meskipun Ricis melahirkan dengan proses caesar, namun dia tetap bersyukur dengan kelahiran anaknya. Raut wajah bahagia juga nampak dari Ryan karena momen yang di nantikan akhirnya datang.

Ricis dan Ryan ingin anaknya nanti memanggil orang tuanya dengan sebutan ‘Ibu Icis’ dan ‘Papa Iyan’. Tak lama sejak video tersebut tayang, kolom komentarnya di penuhi dengan doa-doa terbaik dari para netizen.

Banyak yang mendoakan Ricis, Ryan dan anaknya sehat selalu serta terus kompak bersama. Saat di tanya mengenai rencana kedepannya, Ricis mengaku tidak akan menunda kehamilan dan ingin memiliki anak kedua.

Kebahagiaan tidak hanya di rasakan oleh Ricis dan Ryan, nampak juga keluarga besar Ricis yang ikut berkumpul di momen aqiqah.

Selain memberikan doa terbaik untuk Moana, momen ini juga di jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS