Dewi Bulan Viral, Tantang Allah SWT dan Hina Nabi Muhammad SAW

Dewi Bulan Viral

MENIT.CO.ID – Nama Dwi Bulan viral di media sosial bukan karena prestasinya, melainkan karena berani tantang Allah SWT dan hina Nabi Muhammad SAW.

Belakangan media sosial sedang dihebohkan dengan sebuah konten video milik Dewi Bulan yang lagi viral karena berani tantang Allah SWT dan hina Nabi Muhammad SAW.

Di mana dalam video yang menjadi viral di media sosial itu, seorang wanita mengaku bernama Dewi Bulan berani menghina Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

Tak hanya itu saja, masih dalam video yang dipostingnya, Dewi Bulan juga menantang Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk menghancurkan hidupnya dalam waktu satu bulan.

Melansir dari berbagai sumber, Dewi Bulan adalah wanita non-Muslim asal Indonesia yang menetap di Florida, Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu dia juga pernah menantang Allah Azza wa Jalla.

Dari unggahan video viral di akun TikTok-nya @dewibulanusa, dia mengatakan kembali menantang Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dewi Bulan mengatakan apakah bisa Allah Ta’ala menghancurkan hidupnya dalam satu bulan?

“Tahun lalu saya menantang Allah Subhanahu wa Ta’ala yang katanya adalah Tuhan kalian Yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa dalam satu bulan kalau bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan. Saya tantang kamu Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ucapnya dalam video.

Kemudian dia juga menghina Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam. Dewi Bulan menyebut Rasulullah buta huruf yang tidak pantas dijadikan panutan.

“Muhammad buta huruf. Kalian pengikutnya ya pasti lebih rendah dari itu dong,” ucapnya.

Warganet yang menyaksikan video viral berdurasi 5 menit 18 detik ini pun geram. Mereka menasihatinya agar segera bertobat.

“Astaghfirullah. Yaa Rabb, kabulkanlah doa ibu ini, perlihatkan kuasa-Mu Aamiin,” tulis pemilik akun @N***** di kolom komentar.

“Ya Allah, sakit banget hati aku dengernya. Semoga Engkau mengabulkan doa Dewi Bulan. Aamiin ya Allah,” komentar @min*****.

“Aku sedang menunggu azab untuk Dewi Bulan,” ungkap @riski*****.

“Kun fayakun, tunjukan kekuasaan-Mu ya Allah,” tulis @hidupmulia*****.

“Amiiiiiin yarobbal’alamiin. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala mengabulkan keinginan Anda yang ini,” pungkas @zack*****.