Dugaan Perselingkuhan Suami Fenny Frans Bos Skincare Makassar dengan ART

Perselingkuhan Suami Fenny Frans
Perselingkuhan Suami Fenny Frans. (Sumber Foto: Tribunnews)

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, dugaan perselingkuhan suami Fenny Frans bos skincare Makassar dengan ART berhasil mencuri perhatian publik.

Di mana, Pengusaha skincare asal Makassar, Sulawesi Selatan, Fenny Frans yang tengah menjadi sorotan. Ia membongkar perselingkuhan sang suami dengan asisten rumah tangganya (ART).

Penasaran seperti apa dugaan perselingkuhan suami Fenny Frans dengan ART hingga membuat publik terkejut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Fenny Frans, seorang pengusaha skincare asal Makassar yang sering viral karena kekayaannya, mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dan bersekongkol dengan wanita tersebut untuk mencuri uang Rp700 juta miliknya.

Fenny yang sebelumnya dikenal dengan kemewahan hidupnya, pernah menjadi sorotan saat menyawer uang untuk BCL dan ikut dalam arisan sultan bernilai miliaran rupiah.

Namun, suaminya bukanlah seorang sultan melainkan mantan supir angkot, dan Fenny sendiri awalnya hanya seorang ibu rumah tangga sebelum sukses di bidang kosmetik.

Kesuksesan Fenny di bisnis kosmetik telah meningkatkan kekayaannya, sehingga ia dan suaminya bisa menikmati kehidupan mewah.

Mereka sering memamerkan kemewahan di media sosial, termasuk membeli mobil mewah dan berniat membangun istana megah. Fenny bahkan pernah membelikan mobil mewah untuk ulang tahun suaminya.

Namun, kebahagiaan rumah tangga yang telah dibina selama 23 tahun itu runtuh akibat pengkhianatan suaminya. Fenny mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya suaminya selingkuh; 12 tahun lalu pun ia pernah melakukan hal yang sama.

Kali ini, perselingkuhan terjadi dengan Asisten Rumah Tangga (ART) mereka, Mamli, di rumah mereka sendiri saat Fenny juga berada di rumah.

Fenny membagikan kisahnya melalui video di akun Instagramnya, @fennyfransff. Dalam video tersebut, Fenny menjelaskan bahwa perselingkuhan dan pencurian uang oleh Mamli terjadi di rumahnya sendiri.

Meski merasa sakit hati, Fenny tidak sepenuhnya menyalahkan suaminya atau Mamli, tetapi merasa bersalah karena tetap mempekerjakan Mamli meskipun mengetahui riwayat buruknya.

Dalam video yang diunggah, Fenny melabrak suaminya dan Mamli, menanyakan berapa kali mereka berhubungan intim. Mamli mengakui telah sering berhubungan dengan suami Fenny.

Fenny menjelaskan bahwa ia membagikan video tersebut untuk menghindari fitnah tentang perpisahan dalam rumah tangganya dan meminta doa serta dukungan untuk melanjutkan hidup bersama anak perempuannya.