Fakta Amy Korea Viral, Hubungan Aden Wong dan Tisya Erni Terbongkar!

Amy Korea Viral

MENIT.CO.ID – Fakta Amy Korea viral di media sosial hingga hubungan Aden Wong dan Tisya Erni terbongkar bisa disimak melalui artikel ini sampai selesai.

Kasus warga negara Korea, Amy, belakangan viral dan jadi sorotan publik. Suami Amy, Adeng Wong, disebut-sebut telah berselingkuh dengan pedangdut Tisya Erni.

Seolah tidak ingin rumor berkembang, Aden Wong memberikan klarifikasi melalui unggahan podcast YouTube Dokter Richard Lee pada Minggu (10/3) kemarin.

Cuplikan video klarifikasi Aden Wong dan sang putri sempat diunggah Richard melalui unggahan Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, putri Amy menyebut bahwa sang ayah tidaklah jahat.

Putri Amy mengatakan, “Aku hanya ingin meluruskan kesalahpahaman dia (Amy) menuduh ayahku sebagai penjahat karena dia telah memberitahu seluruh dunia melalui internet bahwa ayahku memiliki wanita simpanan dan menyandera kita, dan dia menuduh ayahku sebagai orang jahat.”

“Tapi, ayahku sangat baik dan dia menjaga kita jauh darinya.” Selanjutnya, Richard pun bertanya kepada anak Amy. “Dia mabuk setiap hari?” tanya Richard. “Hampir setiap hari,” jawab putri Amy. Di potongan cuplikan video selanjutnya, putri Amy kemudian membongkar sikap Amy yang pernah menghardiknya.

“Kadang dia memberitahu tentang hal-hal yang tidak seharusnya dikatakan kepada anak seperti, ‘Aku berharap kamu tidak pernah dilahirkan atau hidupku akan lebih mudah jika aku tidak melahirkanmu’ atau ‘kenapa kamu tidak bisa seperti temanmu’, ‘akan lebih mudah jika temanmu adalah anakku’,” beber anak Amy. “Dia mengatakannya kepadamu?” tanya Richard lagi. “Ya,” tambah putri Amy.

AW pun sempat memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang beredar tentangnya. Menurut AW, keluarga merupakan hal terpenting dalam hidupnya. Namun, ia tidak habis pikir dengan sikap Amy.

“Orang normal harus bertanya kenapa ayah sepertiku mati-matian berpegangan pada empat anak itu. Jika anda berada di posisiku dan anda tahu tentang pelecehan yang diberikan Amy kepada anak-anakku, bagaimana bisa seorang ayah biarkan dia bahkan memiliki akses ke salah satu anak, ini tentang melindungi keluargaku dengan aman. Keluargaku adalah nomor satu. Segala sesuatu yang lain adalah nomor dua,” tambah AW. “It’s very plot twist (Ini sangat plot twist),” tandas Richard syok.

Unggahan Richard sontak menuai beragam komentar. Namun, netizen menduga jika AW hanya memutarbalikkan fakta yang ada demi membela diri.

“Kalo suami selingkuh, jelas bininya stres bisa aja lampisinya ke anak, we never know, mental seorang ibu g bisa d spelekan [sic!],” komentar akun @_yur***a13. “Orang normal harus bertanya, kenapa kamu selingkuh? Terus kenapa selingkuhannya model yg begitu? [sic!],” sindir akun @miata***sufiet. “Playing victim nih biasanya laki2 yg selingkuh itu…. [sic!],” tambah akun @iam***aokta.

Putri Amy Korea Viral Bela Tisya Erni

Putri Amy bongkar hubungan sang ayah dengan artis TE yang diduga adalah Tisya Erni. Diakui putri Amy, Tisya hanya asisten sang ayah yang kerap membantu kala sang ibu repot.

“Apakah kamu tahu Tisya Erni? Siapa dia untukmu?” tanya Richard kepada putri Amy. “Ya, jadi dia adalah um, ayahku bertemu dengannya sebelum beberapa um seperti dua tahun lalu, dia bekerja untuk ayahku sebagai asisten,” ungkap putri Amy. “Ketika ibuku mengabaikan ayahku dan tak mau merawatnya ketika sakit atau sesuatu, dia akan melakukan itu untuknya, dan dia juga akan membantunya dengan administrasi, dan pemesanan hotel dan hal-hal seperti itu, tapi ibuku tidak melakukannya.”

Putri Amy menegaskan jika Tisya bukanlah selingkuhan ayahnya. Ia pun memberikan pembelaan untuk Tisya.

“Jadi, saya melihat seperti 1-2 video tentang Erni seperti simpanan ayahku, tapi tidak. Dia sebenarnya hanya di sini untuk mencoba membantu menyembuhkan dan menjaga kami, memberikan cinta yang Amy tidak berikan untuk kita,” tandas putri Amy.