Farel Aditya Viral Karena Apa? Ini Biang Masalahnya

Farel Aditya Viral

MENIT.CO.ID – Nama Farel Aditya viral karena sedang berselisih dengan dr Richard Lee. Penasaran apa yang membuat kedua berselisih? Ini biang masalahnya.

Pengguna media sosial sedang heboh dengan perseteruan Farel Aditya dengan dr Richard Lee. Penyebabnya adalah soal uang Rp 40 juta.

Kisah ini bermula saat Farel Aditya diangkat menjadi adik angkat dari Dr Richard Lee. Kasus ini membuat orang-orang penasaran dengan sosok Farel Aditya.

Bahkan sampai orang-orang bertanya, Farel Aditya viral karena apa. Bagi kamu yang penasaran tentang Farel Aditya viral karena apa? Ini biang masalahnya.

Perseteruan antara Farel Aditya dan dr Richard Lee sedang menjadi topik perbincangan hangat warganet dan menjadi ulasan menarik oleh banyak media.

Farel Aditya merupakan pemuda tanggung yang juga seorang TikToker asal Medan yang dikenal publik karena kisah hidupnya yang menyedihkan.

Farel hidup sebagai remaja yang hanya tinggal bersama sang nenek. Hal ini karena orang tua Farel Aditya tak mau mengakuinya sebagai seorang anak.

Setelah orang tua Farel bercerai, keduanya menikah dengan orang lain dan menjalani kehidupan masing-masing. Tak patah semangat, Farel bangkit.

Kehebatannya Farel tunjukkan dengan banyaknya prestasi yang telah ia raih dan sering dibagikan melalui media sosial TikTok pribadinya.

Tentu, hal ini menarik simpati warganet yang menyemangati dan mendukung Farel Aditya ini. Buktinya, akun media sosialnya seperti TikTok dan Instagram telah diikuti oleh ribuan orang.

Kisahnya yang inspiratif membuat Farel Aditya beberapa waktu lalu diundang sebagai bintang tamu ke podcast dr Richard Lee.

Ternyata tak hanya netizen , dr Richard Lee pun juga ikut sempati dengan kehidupan yang dijalani Farel.

Dr Richard bahkan memutuskan untuk mengangkat Farel sebagai adiknya dan akan menyekolahkan dan membiayai neneknya.

Tak berselang lama, baru-baru ini dr Richard Lee memutuskan untuk tidak lagi menganggap Farel Aditya sebagai adiknya.

Hal ini karena Farel Aditya yang sudah ditanggung biaya sekolahnya memutuskan untuk berhenti sekolah.

Keputusan tersebut membuat dr Richard kecewa. Bahkan beredar kabar bahwa Ia meminta Farel untuk ganti rugi sebesar Rp 40 juta.

Sontak, perseteruan antara dr Richard Lee dan Farel Aditya ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Bahkan sampai mencari biodata Farel Aditya viral karena apa.

Biodata Farel Aditya

Nama Lengkap: Farel Aditya
Nama Panggilan: Farel
Asal: Medan
Umur: 17 Tahun
Agama: Islam
Orang tua: –
Pendidikan: SMA Al Masdar
Profesi: Pelajar, Influencer
TikTok: @fareluserbaru18
Instagram: @farel.konawak
YouTube: Farel Aditya

Itulah tadi informasi tentang Farel Aditya viral karena apa. Farel Aditya viral karena tidak sanggup mengembalikan uang sebanyak Rp40 juta ke dr Richard Lee.