Foto Surat Cinta Anak SD No Sensor Viral Twitter

Foto Surat Cinta Anak SD Viral

Menit.co.id – Foto surat cinta anak SD viral di media sosial Twitter. Surat cinta anak SD no sensor itu benar-benar membuat heboh para pengguna media sosial.

Penasaran dengan foto surat cinta anak SD viral no sensor ini? Berikut ulasan lengkap tentang isi surat cinta anak SD yang viral di media sosial tersebut.

Pengguna media sosial belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto surat cinta dalam selembar kertas putih yang ditulis anak SD menjadi viral.

Viralnya surat cinta anak SD tersebut bukan karena bentuk tulisannya, melainkan isi dari tulisan surat cinta tersebut sangat berbau dewasa atau bisa dibilang pelecehan seksual.

Isi surat cinta anak SD no sensor yang viral di media sosial tersebut cukup berbau pronografi karena menyebut kelamin baik pria dan wanita.

Rangkaian kata-kata yang tertulis di surat cinta itu cukup memprihatinkan jika dibaca seksama. Karena, di usia masih anak SD, tapi sudah berani menulis kata-kata cukup vulgar.

Unggahan surat cinta anak SD tersebut viral karena berisi kalimat yang vulgar bernada pelecehan seksual.

Surat cinta anak SD tersebut bermula dari cuitan akun Twitter @tanyakanrl. Hingga kini, cuitan itu telah di retweet lebih dari 9 ribu kali dengan lebih dari 7 ribu komentar.

Lewat tangkapan layar, sender alias pengirim bercerita tentang adiknya yang dikirimi surat cinta oleh teman sekelasnya. Pengirim menyebut bahwa adiknya masih duduk di bangku kelas 6 SD.

“Adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau dia dikirimi surat ini sama teman sekelasnya,” demikian isi tangkapan layar.

Masih dalam cerita pengirim, adiknya sudah beberapa kali ditembak oleh temannya namun di tolak. Lebih lanjut dia pun meminta saran tindakan apa yang harus diperbuat.

“Katanya dia sudah ditembak berkali kali dan adik sender tolak terus. Ada saran sender harus ambil tindakan apa? Terima kasih,” lanjut isi tangkapan layar.

Akun tersebut juga menyertakan isi surat cinta yang ditulis anak SD tersebut, seperti di bawah ini. Cuitan tersebut langsung mendapat beragam respons dari warganet.

Mayoritas dari mereka pun tak menyangka dengan kelakukan si anak SD dan meminta agar dilaporkan ke orang tuanya.

“Bisa ngomong begitu dari mana ya gusti bocah kelas 6 esdeh ? Laporin ke emaknya nder, bakal ngeri ini bocahnya,” tulis warganet.