Gegara Video Viral Zee JKT48 Resmi Minta Maaf

Video Zee JKT48

Menit.co.id – Gegara video viral Zee JKT48 hisap pod vape yang beredar di media sosial akhirnya membuat dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar.

Dalam video viral Zee JKT48 tersebut, terekam sang idol sedang menghisap Pod Vape di dalam sebuah mobil. Kepulan asap putih keluar dari mulut member Zee JKT48 tersebut.

Setelah pada 20 September 2022 yang lalu, tersebar video salah satu member JKT48 yaitu Azizi Shafa Asadel yang sedang menghisap alat Pod Vape.

Melalui pertunjukkan theater Gadis-gadis Remaja pada 25 September 2022, member yang merupakan center single Flying High tersebut memberikan penjelasan terkait video yang sempat menghebohkan para fans JKT48.

Pada akhir show theater tersebut, Zee mengklarifikasi kepada penonton bahwa dirinya telah menjelaskan semua kejadian di dalam video yang beredar tersebut kepada pihak manajemen JKT48.

Zee meminta maaf untuk segala kegaduhan yang ditimbulkan dan membuat para fans merasa tidak nyaman serta khawatir atas sikap dirinya yang dianggap melanggar pasal kedua dari Golden Rules tersebut.

Pada akhir penjelasannya tersebut, Zee berjanji untuk berusaha menjadi lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48.

Apa Itu Video Viral Zee JKT48?

Sebelumnya video skandal Zee JKT48 menimbulkan kontroversi setelah dianggap dirinya terlihat menghisap sebuah alat yang menyerupai Pod Vape.

Video tersebut memperlihatkan sebuah video singkat, dimana Zee tengah berada dalam satu mobil dengan beberapa artis senior seperti Anya Geraldine.

Terlihat sosok yang menyerupai Zee JKT48 sedang duduk di bangku belakang mobil. Dimana sosok tersebut terlihat sedang memang sebuah alat kecil yang menyala.

Selang beberapa detik video tersebut memperlihatkan sebuah kepulan asap yang keluar dari sosok yang dianggap Zee JKT48 tersebut.

Hal tersebut sontak membuat kegaduhan di antara para fans hingga memunculkan komentar pro dan kontra di kalangan fans JKT48.

Member yang memiliki salam perkenalan atau Jiko ‘Gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup’ tersebut adalah member generasi ketujuh dari JKT48 yang memulai debutnya pada 29 September 2018.

Karirnya di JKT48 sendiri dibilang cukup gemilang, pasalnya setelah dipromosikan ke academy kelas A pada 28 Oktober 2018, hanya dalam waktu satu tahun dirinya berhasil dipromosikan sebagai member team J.

Saat di Team J sendiri dirinya semakin bersinar lewat setlist Fajar Sang Idola setelah dipercaya membawakan unit song Itoshiki Natasha dan Zannen Shoujo.

Belum cukup sampai disitu pada tahun 2022 ini, dirinya melengkapi capaiannya dengan menjadi center di single ke-23 JKT48 yaitu Flying High dan terlibat di dalam sebuah film bergenre horor.